Share

Bahagianya Pevita Pearce Gendong Anak Keenan Pearce

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 20 Mei 2019 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 20 33 2058175 bahagianya-pevita-pearce-gendong-anak-keenan-pearce-Xe2FgvCQ8y.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram Pevita)
A A A

JAKARTA - Pevita Pearce saat ini sedang menikmati fase baru dalam hidupnya sebagai seorang tante. Sebagaimana diketahui, Keenan Pearce sudah dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Ghyanni Fajri.

Keseharian Pevita Pearce pun kini mulai sedikit berubah. Ia menjadi lebih senang menghabiskan waktu untuk bermain dengan keponakannya.

Baca Juga: 

Stefan William Dukung Celine Evangelista Berhijab

Haruka Eks JKT48 Beberkan Kondisinya Pascakena Prank Raffi Ahmad

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

"Aku lebih banyakin waktu di sana apalagi kakak aku udah punya anak, udah punya istri, jadi ada sesuatu yang baru seneng sih jadinya bisa banyak ngabisin waktu bersama dengan keluarga," ujarnya.

Sebagai seorang tante, Pevita pun tak ragu untuk menggendong buah hati kakaknya. Aktris berusia 26 tahun ini justru senang karena sudah berani menggendong sejak kecil.

"Dari awal aku udah berani (gendong) dan sekarang udah gede," kata Pevita.

Sayangnya, Pevita masih belum mendapatkan panggilan khusus dari keponakannya yang bernama Benji. Pevita tak sabar untuk mendapatkan panggilan khusus dari keponakannya yang satu itu

"Masih bayi, panggil Aunty, belom ada panggilan belom, belom. Ada ide enggak mbak, kira kira panggilnya apa nih?" kata Pevita Pearce balik bertanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini