Share

Ragu untuk Melangkah ke Tahap Serius? Simak Pesan Malaikat Hari Ini

Selasa 21 Mei 2019 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 20 612 2058148 ragu-untuk-melangkah-ke-tahap-serius-simak-pesan-malaikat-hari-ini-JRmGQcTK4P.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Medium)
A A A

Masih ada keraguan saat melangkah? Takut pada kegagalan? Mari kita simak pesan malaikat di hari ini

Three of Gabriel

Keberuntungan

Kamu sudah membuat keputusan yang tepat. Tinggal setahap lagi kamu akan meraih apa yang kamu impikan. Tetaplah optimis. Tidak ada yang mustahil jika kamu percaya bisa meraihnya.

Cinta

Mengapa ragu untuk melangkah ke tahap yang lebih serius? Ini saat yang tepat. Mantapkan hatimu. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?

Keuangan

Masih harus bersabar. Hasil belum seperti yang kamu harapkan. Anggaplah ini jadi tantangan untukmu. Manfaatkan sumber daya yang ada untuk meraih hasil yang lebih baik.

Kesehatan

Pilek karena alergi. Ruam atau gatal karena debu. Gabriel adalah malaikat pelindung bagi seni kreatif, baik itu musik, puisi, atau seni yang lain. Malaikat ini dapat membantumu meningkatkan kualitas pekerjaanmu. Dia juga membantumu menuntaskan tujuanmu.

Gabriel juga dikenal penyayang dan motivator yang membantu jika kamu mendapat kesulitan dalam pekerjaan atau proyek yang kamu kerjakan.

Kombinasi kreativitas dan gairah dapat menjadi energi yang memberdayakan, membuat mimpi kita menjadi nyata. Malaikat Gabriel dapat membantu kita mewujudkan impian.

Gabriel juga bertugas sebagai penyampai pesan dari Tuhan, termasuk memberitakan kebahagiaan tentang kehamilan.

Panggillah Malaikat Gabriel untuk membantu tugas dan pekerjaan yg kamu kerjakan. Dia akan mendampingi hidupmu menjadi berkembang dan lebih dewasa.

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Website: www.dewitarot.com

Email: dewitarot@gmail.com

Chat WA only 082242056585

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini