Share

Lebaran Jadi Lebih Fashionable berkat Brand Fashion dari Jerman

Harisah Chamil, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 20 617 2058154 lebaran-jadi-lebih-fashionable-berkat-brand-fashion-dari-jerman-2GzpFduSeX.jpg Brand Fashion Jerman (Foto: Ist)
A A A

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi. Bagi kalian yang sudah mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR), pastinya sudah siap-siap brand fashion apa yang akan dibeli, terlebih brand tersebut memberikan diskon spesial.

Diskon inilah yang menjadi daya tarik masyarakat untuk mulai mempersiapkan kebutuhan Lebaran mulai dari baju, sepatu hingga fashion item lain seperti tas. Seperti halnya Obermain, brand asal Jerman ini seperti sepatu, tas, dan aksesoris asal Jerman yang hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dengan kualitas terbaiknya.

Merayakan pembukaan gerai terbarunya di bulan Ramadan ini, Obermain di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Jakarta Timur memberikan diskon spesial selama Ramadan. Obermain memenuhi kebutuhan style dan gaya hidup masyarakat urban dengan produk unggulan sepatu, tas dan aksesoris material kulit asli terbaik.

Koleksi Obermain Bulan Ramadan

Penawaran diskon spesial selama bulan Ramadan ini antara lain untuk pembelian satu item akan mendapat diskon 20 persen, untuk dua item diskonnya 30 persen dan jika membeli tiga item atau lebih akan mendapat diskon sebesar 40 persen. Jadi semakin banyak barang yang dibeli diskonnya pun semakin besar.

Mohammad Fiqih selaku Assistant Marcomm Manager Obermain mengatakan, bahwa pada Ramadan kali ada beberapa koleksi baru yang dihadirkan sesuai target market Obermain yaitu usia 25 tahun ketas.

"Koleksi spesial Ramadan kali ini Obermain memamerkan koleksi terbarunya mulai dari sepatu formal untuk para kaum pria, heels, sandals tas dan berbagai koleksi lainnya dengan ciri khasnya yaitu simple namun tetap stylish," ujar Mohammad Fiqih di TSM Cibubur, belum lama ini.

Dibanderol mulai dari harga Rp 1 jutaan, berbagai macam koleksi sepatu dan tas pria bisa didapatkan.

Namun untuk koleksi wanitanya, di spesial Ramadan kali ini Obermain memberikan banyak harga diskon mulai dari harga Rp 600 ribu-an untuk tas dan juga sepatu hingga harga Rp 1 juta ke atas.

Selain di TSM Cibubur, 10 store Obermain lainnya pun sudah tersebar di beberapa wilayah seperti di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Semarang, Manado, Surabaya hingga Banjarmasin.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini