Share

Rem Bermasalah, Penumpang Tertahan 5 Jam di Pesawat Singapore Airlines

Rachmat Fahzry , Okezone · Selasa 21 Mei 2019 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 18 2058446 rem-bermasalah-penumpang-tertahan-5-jam-di-pesawat-singapore-airlines-bSEMI3FnSQ.jpg Singapore Airlines. Foto/Reuters
A A A

YANGON - Penerbangan Singapore Airlines (SIA) ditunda di Myanmar selama lima jam pada Sabtu 18 Mei karena masalah sistem rem darurat.

Sebanyak 130 penumpang berada dalam pesawat Boeing B777dengan nomor penerbangan SQ995 , yang dijadwalkan akan berangkat dari kota Burma ke Singapura pada pukul 17.35 waktu setempat.

"Pesawat akhirnya berangkat dari Yangon pada pukul 10.18 malam setelah penundaan selama empat jam 43 menit," kata seorang juru bicara SIA kepada Stomp dalam sebuah pertanyaan.

Pesawat di Singapura pukul 2.46 pagi 19 Mei setelah terbang tiga jam.

Seorang penumpang menceritakan para insinyur di Yangon saling bekerja sama menyelsaikan masalah. “Mereka juga dibantu tekhnisi dari Thai Airways.”

"Pada saat itu, awak kabin menyajikan makanan ringan, roti dan minuman. Mereka melakukan yang terbaik untuk melayani para penumpang, meskipun makan malam hanya disajikan setelah kami berangkat,” kata penumpang yang tidak mau disebut namanya mengutip Asia One.

Ia menambahkan, setelah mendarat di Singapura, staf di bandara meminta maaf kepada penumpang. "Setiap penumpang juga diberikan bantal perjalanan."

"Singapore Airlines meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada semua pelanggan yang terpengaruh," bunyi pernyataan Singapore Airlines.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini