Share

Pernah Jadi Supir Truk dan Petani, Emily Young Siap Eksis Bernyanyi

Edi Hardian , Okezone · Selasa 21 Mei 2019 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 205 2058618 pernah-jadi-supir-truk-dan-petani-emily-young-siap-eksis-bernyanyi-dwjG0ryjGo.jpg Emily Young (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Profesi penyanyi tampaknya masih mejadi magnet yang cukup kuat untuk ditekuni, seperti yang dilakukan oleh Emily Young. Bukan berlatar sebagai penyanyi profesional, Emily Young kini siap eksis di belantika musik tanah air.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi dengan nama panggung Emily Young ini resmi dikontrak secara exclusive untuk membawakan 15 single lagu dengan genre musik dangdut dan reggae.

Tentu saja hal ini sangat disyukuri oleh Emily Young.

 Emily Young

Baca Juga:Krisdayanti Anggap Profesi Penyanyi dan Anggota DPR Sama Saja, Ini Alasannya

“Saya sangat bersyukur atas apa yang saya sudah capai hingga saat ini, Kehidupan saya telah membawa ke dunia musik yang mana sesuatu hal besar akan saya jalani dengan bergabungnya saya di bawah naungan perusahaan rekaman ProAktif Musik untuk 15 lagu secara exclusive," ujar Emily Young.

Emily Young rupanya bukan penyanyi biasa. Rupanya, latar belakang Emily yang juga menekuni DJ ini cukup "berdarah-darah". Ya, rupanya Emily pernah berprofesi sebagai supir truk untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tak hanya samapi disitu, ia pun pernah menjadi petani.

Namun seiring waktu, Emily Young mulai mendapatkan tempat di industri hiburan. Debut single perdana yang berjudul “Pamer Bojo” ciptaan Didi Kempot tampaknya siap memanjakan penggemar musik tanah air.

Emily Young yang memulai karirnya pada industri musik sebagai Disc Jockey (DJ) di beberapa kota di Jawa Timur ini telah mengangkat namanya sebagai DJ yang cukup diperhitungkan di pulau Jawa timur.

 

"Saya berharap dengan kehadiran saya dibelantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik dan dapat meramaikan kancah industri musik tanah air khususnya single lagu perdana saya Pamer Bojo yang akan segera dapat didengar diradio dan seluruh channel digital music platform,” tutup Emily Young.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini