Share
Advertisement

Game Team Sonic Racing Kini Bisa Dimainkan di Xbox One

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 21 Mei 2019 17:07 WIB
(Foto: IGN)
(Foto: IGN)
A
A
A

JAKARTA - Game Team Sonic Racing diluncurkan hari ini untuk konsol Xbox One besutan Microsoft. Game ini memiliki kemiripan dengan judul permainan Super Mario Kart, menampilkan modus multiplayer lokal dan online.

Dilansir Onmsft, Selasa (21/5/2019), game menampilkan pertandingan multiplayer lokal hingga empat pemain dan modus online hingga 12 pemain. Gamer bisa bermain dengan bermacam-macam karakter dari waralaba Sonic dan kendaraan bisa sepenuhnya di-customized.

"Team Sonic Racing menggabungkan elemen-elemen terbaik dari arcade yang mengasyikkan dan balap gaya kompetitif yang serba cepat," tulis deskripsi game tersebut.

"Lawan dengan teman-teman dalam balapan multipemain yang intens, balapan bersama di seluruh dunia yang cemerlang dan bekerja bersama sebagai sebuah tim dengan berbagi peningkatan daya dan peningkatan kecepatan. Kendalikan gaya balap Anda - Pilih dari 3 jenis karakter yang berbeda dan buka kunci opsi customization kendaraan yang sesuai dengan gaya balap Anda," jelasnya.

Baca juga: Menjajal Vivo V15 Pro dengan Fitur Kamera Pop Up

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement