Share

Ngabuburit Cantik Sambil Swafoto di Spot Instagramable Serba Permen

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 406 2058639 ngabuburit-cantik-sambil-swafoto-di-spot-instagramable-serba-permen-Kh10GCTjdO.jpg Spot foto cantik untuk ngabuburit (Foto: Instagram/Ayuindriati)

MENCARI spot foto Instagramable sudah jadi satu rutinitas para milenial. Apalagi saat momen jelang berbuka puasa atau ngabuburit di lokasi yang cantik dan imut, serta nuansanya warna-warni.

Tak cuma di lokasi terbuka seperti taman, ada spot indoor berupa booth instalasi yang cocok untuk foto-foto. Apalagi kalau lokasinya warna-warni bernuansa pajangan permen. Di Kota Kasablanka, tepatnya di area Food Society, ada satu lokasi untuk ngabuburit yang Instagramable banget. Anda bisa mampir ke dalam Fox's Candy Studio yang menyuguhkan banyak kegiatan.

Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan, di sini pengunjung bisa mendapat pengalaman berkreasi yang unik dengan permen. Selain foto-foto, bisa juga bikin permen serta dessert yang manis.

"Kami melihat masyarakat saat ini semakin antusias dengan berbagai bentuk personalised gift dalam merayakan momen di Hari Raya. Karena itu kami sangat gembira bisa kembali menghadirkan studio ini sebagai sebuah sarana berkreasi bagi masyarakat," kata Didiet di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat masuk ke dalam, Okezone melihat tiga area paling Instagramable di sini.

Belum lagi nuansa Maroccon Style yang bikin tambah orang bersemangat untuk foto. Saat masuk ke dalam, Okezone melihat tiga area paling Instagramable di sini.

Saat masuk ke dalam studio, Anda dibuat gemas dengan display warna-warni lolipop dan akuarium cookies, diterangi dengan lampu yang bikin hasil foto tambah eye catching.

Sampai ke bagian belakang, ada spot foto dengan nuansa lampu gantung nan Instagramable. Belum lagi di bagian atasnya terdapat lounge kece yang pasti ramai antrean pengunjung.

Sembari berswafoto, Anda juga bisa menyempatkan bikin permen sesuai kreasi sendiri. Bahkan saat akhir pekan, Anda bisa mencoba buat dessert manis dengan bahan dasar permen. Yummy!

Pengunjung dapat memilih sendiri rasa permen, pola desain, dan tipe kemasan yang diinginkan

"Pengunjung dapat memilih sendiri rasa permen, pola desain, dan tipe kemasan yang diinginkan. Setelah itu para crafters akan membuat pesanan dan dapat diambil dalam 15-20 menit kemudian," tambah Didiet.

Jika tak mau ketinggalan, Anda bisa datang ke sini mulai tanggal 18 Mei-2 Juni 2019. Waktu puasa Anda jadi seolah lebih singkat saat datang kesini, karena banyak aktivitas menarik sambil ngabuburit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini