Share

Demo 22 Mei, Netizen Pada Mau Ngapain Nih?

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 21 Mei 2019 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 612 2058448 demo-22-mei-netizen-pada-mau-ngapain-nih-sWhjzHQdas.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

KPU akhirnya merilis pemenang Pemilu 2019, sehari lebih cepat dari jadwal yang semula ditetapkan tanggal 22 Mei 2019. Memang, tidak semua pihak menerima hasil keputusan ini, ada juga yang memutuskan untuk melakukan demo.

Nah, pada 22 Mei 2019 besok, rencananya ada beberapa pihak yang akan melakukan demo sebagai bentuk aspirasi. Rencananya, demo tersebut akan dilakukan di daerah Bundaran HI, tepatnya di KPU dan Bawaslu.

Okezone coba menanyakan pada netizen melalui akun Instagram @piiluss apa yang dilakukan netizen pada besok hari, seiring dengan adanya rencana demo besar tersebut.

Baca Juga: Catat, Ini Barang Pribadi yang Bakal Disita Pihak Bandara
Demo tersebut akan dilakukan di daerah Bundaran HI, tepatnya di KPU dan Bawaslu

So, seperti apa kegiatan netizen selagi ada demo di Jakarta? Berikut jawaban-jawabannya.

Akun @chikopicino mengatakan kalau dirinya meski ada demo, dia tetap masuk kerja. "Tetap kerja dong :")" katanya.

Begitu juga yang dialami @annisaikhsania, perempuan satu ini mengatakan kalau hari ini tetap kerja.

"Hari ini kerja seperti biasa, tapi besok 'karajo' di rumah," tulisnya di pesan Instagram.

Kemudian, ada juga akun @anishasaktian yang menyatakan kalau dirinya tetap kerja, tapi ada kegiatan lain yang bakal dia lakukan selagi demo berlangsung esok hari.

"Aku hari ini kerja seperti biasa tapi sambil buang-buang duit dong pastinya," tulis perempuan penyuka group BTS ini. Hal ini juga dilakukan akun @wulaaan99, "Aku kerja sambil buang duit," katanya.

Baca Juga: Kecanduan Seks, Lamar Odom Akui Pernah Berhubungan Seks dengan 2.000 Perempuan

Amien Rais Bermunajat di Aksi Demo KPU

Lalu, ada juga cerita dari akun @meimeilika,

"Temenku yang kerja di sekitaran bundaran Hotel Indonesia (HI) udah berniat buat nggak ngantor besok (22 Mei 2019) karena parno banget, apalagi bakal ada aksi. Kalo aku karena nggak kena dampak alias nggak berkeliaran di daerah ring 1 aku memutuskan buat mendoakan agar Indonesia menjadi lebih baik dan menunggu hilal THR keliatan," paparnya.

Sementara itu, akun @annisprill menjelaskan kalau kantornya sampai membuat email imbauan terkait aksi demo 22 Mei ini.

"Aku sih tetap kerja tapi btw kantorku yang di Jakarta sampai ngirim email imbauan gitu, ngijinin karyawannya kerja di rumah atau cabang lain, tapi kalo kondisi nggak dukung, boleh nggak kerja dan ada syaratnya," begitu katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya itu, akun @itsmebabas coba memberi wejangan ke netizen lain.

"Aku sih bekerja seperti biasa dan kalau boleh ngomong, siapa pun presidennya, siapa pun pilihan rakyat Indonesia, kita sebagai pekerja juga tetep harus kerja untuk hidup kita. Mau bela mati matian kaya apa pun ya siapa pun yang jadi presiden balik lagi kita musti hidup untuk hidup kita haha Selamat bekerja. Sedikit info, arah Sarinah dan arah Bawaslu sudah ditutup," terangnya.

Ada juga netizen yang memilih bukber di dekat lokasi demo.

"Aku tetap kerja, dan tetep bukber geng di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Deket lah ama area demo 🤣," kata @itspradytaa. Lalu, ada juga @darlenana yang bilang kalau dia tetap bekerja.

Dari banyak yang masih bekerja, ada netizen yang punya kesibukan lain. Seperti yang dikatakan akun @ulfayukptr,

"Off duty dan seharian liat berita tv dan updatean-updatean netizen yang bermacam-macam, dari yang bahagia sampai nggak suka pak Jokowi 2 periode :')" katanya.

Kemudian, ada cerita dari akun @deansayyy yang bilang mau bikin surprise calon suami.

"Aku nyiapin surprize buat calon suami hehehe," curhatnya.

Setelah itu, akun @irfanzwijayanto bilang mau piknik. Ada yang menarik, netizen dengan akun @hellodimas bilang dia pas demo 22 Mei lebih memilih untuk "melonte" dan akun @malidonnyy bilang mau "c*li".

So, kalau Anda mau ngapain pas demo 22 Mei 2019?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini