Share

Viral Video Jadul Selvi Ananda saat Jadi Pembawa Berita, Bikin Netizen Pangling!

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Selasa 21 Mei 2019 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 612 2058590 viral-video-jadul-selvi-ananda-saat-jadi-pembawa-berita-bikin-netizen-pangling-PZslrC0XDw.jpg Selvi Ananda jadi pembawa berita (Foto: Instagram)
A A A

SIAPA yang tidak mengenal Selvi Ananda? Namanya mulai dikenal publik setelah dipersunting putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Nah, baru-baru ini, ibu dari Jan Ethes alias Selvi Ananda kembali menyita perhatian publik setelah video jadulnya saat menjadi pembawa berita viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @janethesss, Jumat 18 Mei 2019, siapa sangka Selvi pernah berprofesi sebagai news anchor.

Ia masih terlihat muda saat membawakan program telivisi 'Denyut Kota' dari stasiun televisi lokal TATV. Tatanan rambutnya pun dibiarkan terurai panjang sehingga menambah kesan cantik yang alami.

 

Menariknya, dalam video tersebut Selvi membawakan berita dengan menggunakan bahasa Jawa Krama atau Jawa alus. Suaranya terdengar lembut dengan paras wajah yang ayu. Selvi juga terlihat lancar dan profesional saat sedang menjalankan tugasnya.

Namun jika menilik perjalanan karirnya, kemampuan public speaking Selvi memang tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah dinobatkan menjadi Putri Solo di tahun 2009 yang juga menjadi awal pertemuannya dengan Gibran.

Nah, hingga berita ini dituliskan, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 127 ribu kali, serta dibanjiri ratusan komentar netizen. Tak sedikit yang terkesima melihat kemampuan Selvi saat membawakan acara berita menggunakan bahasa Jawa alus.

"Proud of you mba Selvi. Diam itu ternyata emas," tulis akun @purbathienchristina

"Lancar banget krama inggilnya, aku enggak bisa," tulis akun @rickanuri

"Cantik, cerdas, santun. Enggak mau menonjolkan dirinya. Ibu Jan Ethes emang top," tulis akun @mulisarisirikitn.

"Hebat ya kecantikan dan kepintaran dimiliki tapi tetap merendah," tulis akun @nunung_a_maryana.

Bagaimana, terkesima dengan penampilan Selvi Ananda yang satu ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini