Share

Gadis Dua Tahun di India tersengat Listrik Setelah Masukkan Kabel Charger ke Mulutnya

Rahman Asmardika , Okezone · Rabu 22 Mei 2019 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 18 2059081 gadis-dua-tahun-di-india-tersengat-listrik-setelah-masukkan-kabel-charger-ke-mulutnya-SWphgrAdlY.jpg Foto: AFP.
A A A

NEW DELHI - Seorang gadis berusia dua tahun di India tersetrum setelah memasukkan kabel pengisi daya (charger) ponsel ke dalam mulutnya.

Diwartakan Daily Mail, Rabu (22/5/2019), gadis bernama Shevar itu dibawa untuk mengunjungi kakek-neneknya di Desa Jahangirabad, dekat Delhi pada Jumat. Ibunya, Razia, membiarkan putrinya bermain sebentar sementara sebuah kabel pengisi daya yang tercolok di dekatnya.

Anggota keluarga yang lain telah menggunakan pengisi daya dan mencabut ponsel mereka, tetapi membiarkan tenaga pengisi daya itu tetap hidup. Gadis malang itu memasukkan kabel pengisi daya ke mulutnya, menyebabkan dia tersengat listrik.

Akhilesh Pradhan, dari kantor polisi Jahangirabad, mengatakan kepada Times of India bahwa 'Keluarga (Shevar) belum mendatangi kami dengan laporan polisi, jadi belum ada kasus yang diajukan.

'Namun, jika seseorang mendatangi kami untuk mengajukan keluhan, kasus akan dilakukan sesuai dengan norma.'

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini