Share

Putin Sampaikan Ucapan Selamat pada Jokowi Atas Kemenangan Pilpres 2019

Rahman Asmardika , Okezone · Rabu 22 Mei 2019 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 18 2059194 putin-sampaikan-ucapan-selamat-pada-jokowi-atas-kemenangan-pilpres-2019-Am3AURpcn2.jpg Foto: Reuters.
A A A

MOSKOW – Presiden Rusia, Vladimir Putin mengirimkan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang kembali terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dalam pernyataan yang tercantum di jejaring resmi Kantor Kepresidenan Rusia, Vladimir Putin mencatat bahwa di Rusia Joko Widodo dikenal sebagai pembela prinsip pengembangan hubungan persahabatan antara kedua negara.

Putin menyatakan keyakinannya bahwa kegiatan Presiden Joko Widodo sebagai kepala negara akan membantu memperluas kerja sama Rusia-Indonesia di berbagai bidang, serta sebagai mitra. -seperti kerja sama dalam menangani isu-isu di Wilayah Asia-Pasifik.

Presiden Putin menegaskan kembali kesiapannya untuk melanjutkan dialog konstruktif dan kerja sama untuk kepentingan rakyat Rusia dan Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini