Share

Dul Jaelani Siap Garap Single Perdana dan Video Klip Usai Lebaran

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 22 Mei 2019 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 205 2058866 dul-jaelani-siap-garap-single-perdana-dan-video-klip-usai-lebaran-1wBslzzGft.jpg Dul Jaelani (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, kini mulai mengikuti jejak orangtuanya untuk terjun ke dunia musik Tanah Air. Setelah sempat menjadi pencipta musik dalam single Tata Janeeta feat Maia berjudul Sang Penggoda, kini Dul diketahui telah siap untuk menggarap single dan video klip perdananya, berjudul Kamu dan Aku.

Kabar tersebut diketahui melalui video konten Grebek Rumah milik YouTuber Atta Halilintar. Dalam video tersebut, Atta meminta Dul Jaelani untuk bermain piano dan memainkan lagu miliknya sendiri. Usai bermain piano dan bernyanyi, Dul pun mengungkap bahwa usai lebaran ia akan membuat Interested Parties Information Code (IPI).

"Alhamdulillah lagu sendiri. Single perdana, tapi officialnya di Youtube belum ada," ungkap Dul Jaelani dalam YouTube Channel milik Atta Halilintar.

Baca juga: Pertama Kali Ikut Pemilu, Jari Dul Jaelani Belepotan Tinta

Dul Jaelani

"Insya Allah habis lebaran gue mau buat IPI. Isinya lima lagu. Kamu dan Aku yang tadi itu single pertama dari gue, cuma waktu itu gue belum punya duit Ta, gue kan enggak ikut label bokap nyokap gue, gue berdiri karya sendiri," sambungnya.

Bungsu dari tiga bersaudara ini pun mengungkap alasan mengapa dirinya baru akan merilis single di tahun 2019 ini. Selain karena tidak bergabung dengan label milik orangtuanya, ia juga mengungkap bahwa uang menjadi kendala terbesar dirinya untuk bisa menghasilkan karya.

Baca juga: Dandani Putri Sambung, Kartika Putri Dikritik Netizen

Dul Jaelani

"Pada waktu itu gue enggak punya duit, jadi gue cuma digital doang. Jadi official di Youtube dan video klipnya belum ada," jelasnya.

"Alhamdulillah sekarang rejeki mulai cukup untuk buat video klip, jadi sudah gue aransemen ulang, Alhamdulillah dan insya Allah habis Ramadan gue fokus ke situ," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini