Share

Pasca-Bentrok di Bawaslu, Massa Aksi 22 Mei Bertahan di Jalan Wahid Hasyim

Puteranegara Batubara , Okezone · Rabu 22 Mei 2019 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 337 2059236 pasca-bentrok-di-bawaslu-massa-aksi-22-mei-bertahan-di-jalan-wahid-hasyim-WeZi8JUXa5.jpg Massa aksi 21 Mei bentrok di Jalan Wahid Hasyim, pada Rabu (22/5/2019) dini hari. (Foto : Arif Julianto/Okezone)
A A A

JAKARTA – Massa aksi 22 Mei saat ini masih bertahan di Jalan Wahid Hasyim, pasca-bentrok di depan Gedung Bawaslu, malam ini.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, puluhan demonstran masih memilih bertahan di kawasan ini. Mereka bertahan untuk sekadar beristirahat setelah dipukul mundur aparat kepolisian.

Aksi bakar-bakaran pun masih terlihat di persimpangan Jalan Wahid Hasyim dan Sabang, Jakarta Pusat. Massa masih menembakkan kembang api.

Aksi 22 Mei: Massa dan Polisi Saling Serang di Depan Bawaslu

Sementara itu, polisi membalas massa dengan menembakkan gas air mata dan water cannon.

Selain itu, ambulans yang membawa korban massa aksi pun masih terus berseliweran tiada henti sejak kericuhan dimulai.


Baca Juga : Polisi Imbau Massa Aksi 22 Mei Setop Lempar Petasan

Diketahui, bentrokan antara pihak kepolisian dengan massa aksi terjadi sudah selama satu jam. Bentrokan terjadi setelah pihak kepolisian berupaya membubarkan massa aksi yang masih bertahan di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta.


Baca Juga : Ricuh di Bawaslu, Massa Aksi 22 Mei Ditangkap Polisi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini