Share

Bersiaplah, Album Baru Selena Gomez Selesai Digarap

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 13 Juni 2019 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 205 2065862 bersiaplah-album-baru-selena-gomez-selesai-digarap-7gCMnK5VtT.jpg Selena Gomez (Foto: EOnline)
A A A

LOS ANGELES - Kabar gembira datang dari Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengungkapkan bahwa album terbarunya sudah rampung digarap.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Entertainment Tonight, Selena Gomez mengatakan bahwa album barunya itu sudah selesai. Kini ia pun tengah mempersiapkan segala sesuatunya sebelum perilisan album baru itu.

Baca Juga:

Usai Bela Sang Kakak soal Insiden Bayi, Adik Angela Gilsha Kini Minta Maaf

Adik Angela Gilsha: Anaknya Diajari Diam atau Mulutnya Diselotip

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

"Ya, akhirnya album baruku selesai," kata Selena Gomez.

Sayangnya, belum ada informasi tambahan soal album baru Selena Gomez ini. Selena ingin album barunya menjadi kejutan bagi para penggemar yang setia menantikannya.

Selena sebenarnya sempat beberapa kali mengunggah petunjuk soal album barunya. Namun petunjuk tersebut masih belum begitu membuka akan seperti apa album barunya nanti.

Album baru ini akan menjadi album ketiga Selena Gomez sepanjang kariernya. Sebagaimana diketahui, Selena Gomez telah merilis album Stars Dance dan Revival pada 2013 dan 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini