Share

5 Zodiak Paling Tulus, Kamu Beruntung Bisa Memilikinya!

Tiara Putri, Okezone · Kamis 13 Juni 2019 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 31 2066094 5-zodiak-paling-tulus-kamu-beruntung-bisa-memilikinya-tonpC4iUsk.jpg Zodiak paling tulus (Foto: Ifocus)
A A A

BANYAK orang yang sering mengatakan jika cinta bukan hanya sekadar penampilan fisik. Tak sedikit yang mengaku terpesona pada seseorang karena sifat yang dimilikinya. Dalam artian tulus, seperti 5 zodiak berikut ini.

Berdasarkan zodiak, ke-5 zodiak ini memiliki kepedulian yang tinggi, tidak mementingkan diri sendiri, dan super tulus. Orang-orang dengan sifat tersebut biasanya masuk kategori orang yang penuh perasaan.  Melansir YourTango, Kamis (13/6/2019), inilah zodiak yang penuh perasaan :

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Mereka yang berzodiak Pisces penuh dengan perasaan dan kebaikan. Mereka senang membantu orang lain dan tidak mementingkan dirinya sendiri. Mereka senang mengapresiasi orang lain melalui bakat artistik yang dimilikinya. Selain itu, mereka seringkali hadir saat orang lain berada dalam masa sulit dan membutuhkan teman.

 Zodiak

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak yang satu ini tidak menilai segala sesuatu dari materi. Bagi Sagitarius, pengalaman adalah sesuatu yang berharga. Mereka lebih senang menghargai sesuatu berdasarkan hal baru yang telah dicoba, pengalaman budaya yang dimiliki, dan keindahan alam yang telah disaksikan. Hal ini menjadikan mereka orang yang penuh perasaan karena berfokus pada orang dan tempat yang mereka datangi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Dalam cara berpikir, Aquarius adalah sosok yang penuh perasaan dan memiliki jiwa yang dalam. Mereka selalu ingin mengubah dunia menjadi lebih baik dengan tindakan yang dilakukan. Mereka tak segan-segan membantu siapa saja yang membutuhkannya tanpa memandang status.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Mereka yang berzodiak Cancer adalah orang yang paling berbelas kasih dan sensitif secara emosional. Maka tak heran jika mereka paling penuh perasaan terutama bagi orang-orang yang berarti dalam hidupnya. Namun terkadang sifat ini membuat mereka merasa tersakiti lebih dalam saat ditinggalkan.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Salah satu rahasia terbesar Virgo adalah mereka sangat sensitif dan berbelas kasih. Mereka memiliki perhatian mendetail terhadap segala sesuatu dan melibatkan perasaan. Mereka selalu kagum dengan keindahan yang dilihat dalam kehidupan sehari-hari dan memiliki sifat puitis sesuai dengan jiwanya. Mereka selalu terpengaruh oleh sesuatu yang berasal dari kreativitas atau keindahan alam di bumi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini