Share

Petrucci Prediksi Persaingan di Catalunya Akan Berlangsung Sengit

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 38 2066156 petrucci-prediksi-persaingan-di-catalunya-akan-berlangsung-sengit-L2oom53Sgu.jpg MotoGP Italia 2019 (Foto: MotoGP)
A A A

BARCELONA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, memberikan prediksi jelang balapan seri ketujuh MotoGP musim ini. Menurut Petrucci, balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya itu akan berlangsung dengan ketat.

Hal ini menyusul penampilan apik yang ditunjukkan beberapa pembalap pabrikan di dua balapan terakhir. Kendati begitu, Petrucci sendiiri mengaku cukup optimis timnya memiliki peluang besar untuk kembali meraih podium di seri ketujuh nanti.

Baca juga: Petrucci Nilai Marquez Bakal Jadi Hambatan di Montmelo

Danilo Petrucci

“Saya memprediksi pertarungan sengit akan kembali terjadi. Tapi kami kini lebih memahami potensi kami, jadi target kami, seperti beberapa balapan terakhir, adalah podium. Kami harus memulai pekan balap ini dengan apa yang kami akhiri di Mugello, tapi jelas takkan mudah karena trek Montmelo sulit diinterpretasi saat suhunya tinggi,” ujar Petrucci, melansir dari laman resmi Ducati, Kamis (13/6/2019).

"Saya sangat tak sabar kembali balapan usai meraih kemenangan perdana di Mugello. Itu hasil yang sangat penting, dan saya merasa beban telah berkurang. Tapi target kami tak berubah, dan saya yakin Marc akan kembali jadi rival tangguh di Montmelo,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Petrucci sendiri memang berhasil menunjukkan perkembangan cukup pesat di awal musim ini. Setelah terus-terusan meraih posisi keenam di beberapa balapan awal, pembalap Italia itu membuktikannya dengan meraih podium ketiga saat mentas di seri kelima di Sirkuit Le Mans.

Danilo Petrucci

Tak berselang lama, pembalap kelahiran Terni, Italia, kembali mengguncang podium saat dirinya berhasil menjuarai seri keenam di Sirkuit Mugello. Kala itu, Petrucci berhasil finis di depan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso dan Juara Dunia MotoGP 2018, Marc Marquez

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini