Share

Leitner Beberkan Target KTM di MotoGP 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 38 2066161 leitner-beberkan-target-ktm-di-motogp-2019-mMOJncn9DV.jpg Tim Red Bull KTM (Foto: MotoGP)
A A A

MUNDERFING – Direktur balap KTM , Mike Leitner, membeberkan target timnya di MotoGP 2019 kali ini. Leitner menyadari kalau timnya masih sulit bersaing untuk berada di urutan terdepan. Kendati demikian, ia tetap berharap KTM bisa berada di posisi terbaik di akhir musim nanti.

Selain itu, Leitner juga sedikit mengeluhkan penampilan beberapa pembalapnya musim ini. Ia menilai sosok Johann Zarco, Hafizh Syahrin, dan Miguel Oliveira masih jauh dari kata memuaskan di awal musim MotoGP 2019 ini.

Baca juga: Espargaro Yakin KTM Bisa Bersaing untuk Gelar Juara

Pol Espargaro

“Kami tidak harus bersembunyi. Terlepas daripada itu semua, kami harus tetap Tujuan kami adalah menyelesaikan musim sejauh mungkin di depan. Yang kurang memuaskan adalah situasi di Zarco, Oliveira, dan Syahrin,” ujar Leitner, melansir dari laman Speedweek, Kamis (13/6/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pol (Espargaro) berada di urutan kesepuluh di Piala Dunia, hanya empat poin di belakang keenam. Kami berada di tabel kejuaraan musim ini dan bersaing kuat dengan Maverick (Vinales), Cal (Crutchlow) dan (Jack) Miller,” sambungnya.

Red Bull KTM

Di MotoGP 2019 kali ini, KTM memang hanya bisa mengandalkan sosok Espargaro. Pembalap Spanyol itu tampil cukup gemilang pada beberapa balapan terakhir. Espargaro berada di peringkat 10 besar klasemen sementara MotoGP 2019. Saudara kandung dari pembalap Aprilia, Aleix Espargaro itu mengoleksi 38 poin. Pencapaian terbaiknya musim ini adalah ketika meraih posisi keenam saat tampil di Sirkuit Le Mans, Prancis.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini