Share

Dovizioso Harap Ducati Bisa Ulangi Sukses di Catalunya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 38 2066165 dovizioso-harap-ducati-bisa-ulangi-sukses-di-catalunya-3yE5tCDZ1a.jpg MotoGP Italia 2019 (Foto: MotoGP)
A A A

BARCELONA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentarnya jelang balapan seri ketujuh MotoGP musim ini. Pembalap Italia itu berharap timnya bisa mengulang kembali raihan positif pada balapan sebelumnya. Sebagaimana diketahui, Ducati tampil mendominasi di seri Italia dengan menempatkan dua pembalap mereka di podium.

Melihat catatan positif tersebut, Desmodovi –julukan Dovizioso– pun ingin timnya kembali tampil impresif pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pada Minggu 16 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Jelang MotoGP Catalunya 2019, Dovizioso Khawatirkan Suhu Lintasan

MotoGP Italia 2019

Jelang balapan seri ketujuh musim ini, Ducati didukung tren positif di Sirkuit Catalunya dalam dua musim terakhir. Pada 2017 dan 2018, pemenang race MotoGP Catalunya selalu pembalap Ducati. Pada 2017, Dovizioso menjadi yang tercepat setelah unggul 3,54 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) di posisi dua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami berada di momen penting musim ini dan kami harus terus mendapatkan poin. Kami bekerja dengan baik, kami datang dari dua podium berturut-turut tetapi kami harus terus meningkatkan kecepatan kami di tengah sudut di untuk dapat bersaing di setiap jenis trek,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Kamis (13/6/2019).

Podium MotoGP Italia 2019

“Kami akan berusaha mengulanginya di sana (Catalunya). Hasil positif di Mugello jelas membuat kami datang dengan perasaan baik dan berharap bisa kembali berjuang dengan baik akhir pekan nanti,” tandasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini