Share

Liburan ke Filipina, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara 'Direbus' di Kuali Raksasa

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 406 2066064 liburan-ke-filipina-nadine-chandrawinata-dan-dimas-anggara-direbus-di-kuali-raksasa-Q2vriwueKX.jpg Liburan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: @nadinelist/Instagram)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah menikmati momen liburan di Boracay, Filipina. Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 itu membagikan sejumlah momen keseruan ke akun Instagram masing-masing.

Menariknya, salah satu aktivitas yang dipamerkan menjadi sebuah pemandangan baru di kalangan traveller Indonesia. Bagaimana tidak, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampak berendam di sebuah kuali raksasa.

Pada bagian bawah kuali tersebut terdapat bongkahan kayu bakar yang digunakan untuk menghangatkan air. Selidik punya selidik, Nadine dan Dimas ternyata tengah menjajal sensasi berendam di Kawa Hot Bath.

Aktivitas unik ini pun sontak menjadi bahan lelucon Nadine dan Dimas. Keduanya mengunggah foto momen tersebut dengan caption yang sangat menggelitik.

"NADI rebus rasa manis pedaa #ND," tulis Nadine pada keterangan foto.

nadine chandrawinata

Bila dilihat sekilas, tampilan mereka memang seperti bahan makanan yang sedang di masak. Ya, untuk menikmati sensasi berendam di Kawa Hot Bath, Nadine Chandrawinata dan Dimas harus menempatkan tubuh mereka di atas kuali berisikan air hangat. Pada foto itu, pasangan selebriti yang hobi traveling ini tampak berpelukan mesra sembari menikmati hangatnya air yang membalut tubuh mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak mau kalah dengan sang istri, Dimas turut mengunggah foto dengan angle yang hampir sama, dan disisipi pula sebuah caption yang berhasil membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

"rebuss..rebuss," tulis Dimas pada keterangan foto.

dimas anggara dan nadine

Berdasarkan hasil penelusuran Okezone dari berbagai sumber, Kamis (13/6/2019), Kawa Hot Bath sebetulnya telah lama menjadi daya tarik wisata di sejumlah tempat di Philipina.

Ukuran kuali-nya (Kawa) pun bervariasi. Ada yang dapat diisi oleh satu orang saja, ada juga yang berukuran jumbo bisa diisi sampai 4 orang. Tidak hanya itu, wisatawan pun akan disuguhkan pemandangan alam yang hijau dan indah, mengingat lokasi Kawa Hot Bath umumnya berada di atas terasering sawah atau di tengah hutan rimbun.

Menurut penduduk lokal, Kawa Hot Bath memiliki sejumlah manfaat kesehatan. Salah satunya membuat otot-otot yang tegang menjadi rileks. Bagaimana Okezoners? Tertarik mencobanya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini