Share

De Boer Prediksi De Jong Bakal Sukses di Barcelona

Bagas Abdiel, Okezone · Kamis 13 Juni 2019 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 46 2066232 de-boer-prediksi-de-jong-bakal-sukses-di-barcelona-RzBdLp2d5f.jpg Frenkie De Jong (Foto: Football Oranje)
A A A

HOORN – Mantan bek Barcelona, Ronald de Boer, memprediksi Frenkie de Jong akan meraih kesuksesan di Camp Nou. Ia merasa karakter bermain De Jong yang sudah berkembang di Ajax sangat mirip dengan Barcelona.

Pemain anyar Barcelona itu akan menjadi amunisi Barcelona dalam menghadapi kompetisi musim depan. Sebagai pemain muda, bakat De Jong telah mendapat pujian dan dianggap akan menjadi bintang masa depan Barcelona.

Baca juga De Boer Minta De Ligt Tak Perlu Khawatir Hijrah ke Barcelona

Pada musim ini, De Jong membawa prestasi apik dengan mengantarkan Ajax meraih gelar juara di Liga Belanda. Bukan hanya itu, pemain berusia 22 tahun tersebut sukses membawa Ajax tampil mengejutkan di Liga Champions hingga lolos ke semifinal.

Frenkie De Jong

β€œDe Jong adalah pemain yang sangat berbakat dan dia memiliki tahun yang spektakuler. Potensinya luar biasa dan gayanya dekat dengan Barcelona. Jadi saya pikir dia akan sukses,” ungkap De Boer, mengutip dari Marca, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Barcelona sendiri harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong De Jong dari Ajax pada Januari 2019. Klub berjuluk Blaugrana itu harus mengeluarkan uang senilai 75 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

Frenkie De Jong

Meski telah mendapatkan kesepakatan pada awal tahun ini, tetapi De Jong baru bergabung bersama Barcelona pada musim panas ini. Ia pun diharapkan menjadi senjata ampuh untuk mendobrak pertahanan lawan musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini