Share

De Boer Pahami Keinginan Cillessen Hengkang dari Barcelona

Bagas Abdiel, Okezone · Kamis 13 Juni 2019 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 46 2066233 de-boer-pahami-keinginan-cillessen-hengkang-dari-barcelona-kg18A2zW6b.jpg Jasper Cillessen (Foto: AFP)
A A A

HOORN – Mantan bek Barcelona, Ronald de Boer, memahami keinginan Jasper Cillessen untuk segera hengkang dari Camp Nou. Ia pun merasa Cillessen merupakan penjaga gawang hebat tetapi minim waktu bermain.

Pada musim ini, pemain berusia 30 tahun itu tercatat hanya memiliki penampilan sebanyak 11 kali di semua kompetisi bersama Barcelona. Bahkan di Liga Spanyol ia hanya tampil sebanyak tiga kali. Ia pun menjadi kiper cadangan dari Marc-Andre ter Stegen yang selalu menjadi pilihan utama di skuad Blaugrana –julukan Barcelona.

Baca juga De Boer Sarankan De Ligt Pilih Barcelona ketimbang PSG

“Kadang-kadang Anda harus melihat siapa yang ada di depan Anda dan Cillessen memiliki Ter Stegen yang merupakan penjaga gawang yang mengesankan,” ungkap de Boer, mengutip dari Marca, Kamis (13/6/2019).

Jasper Cillessen

“(Cillessen) juga merupakan penjaga gawang yang hebat dan dia ingin bermain di pertandingan penting (bersama Barcelona),” tambah pria berusia 49 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kurangnya waktu bermain Cillessen pun cukup disayangkan De Boer. Sebagai pemain berkualitas, De Boer sangat memahami keinginan kiper berpaspor Belanda itu untuk hengkang agar bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Jasper Cillessen

“Dia memiliki kualitas untuk berada di tim yang baik dan saya mengerti bahwa dia ingin keluar. Dia telah belajar banyak di Barcelona, tetapi dia harus mencari kesuksesannya sendiri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini