Share

Venezuela Siap Rebut Kemenangan Kontra Peru di Laga Perdana Copa America 2019

Bagas Abdiel, Okezone · Kamis 13 Juni 2019 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 51 2066227 venezuela-siap-rebut-kemenangan-kontra-peru-di-laga-perdana-copa-america-2019-d2JQzVjyeg.jpg Timnas Venezuela (Foto: Laman resmi Conmebol)
A A A

PORTO ALEGRE – Tim Nasional (Timnas) Venezuela siap merebut kemenangan pertama di laga Grup A Copa America 2019. Tim kuda hitam itu akan menghadapi Peru di Arena do Gremio, Minggu 16 Juni 2019 dini hari WIB.

Kiper Timnas Venezuela yakni Wuilker Farinez mengatakan siap memulai laga perdana dengan raihan tiga poin. Pasalnya kemenangan itu akan sangat berarti untuk menghadapi laga-laga berikutnya yang cukup berat.

Baca juga Kebanggaan Thiago Silva Perkuat Timnas Brasil di Copa America 2019

“Sangat penting untuk memulai dengan kemenangan, dan menghubungkan kekuatan kita untuk membawa segalanya ke depan,” ungkap Farinez, mengutip dari laman resmi Conmebol, Kamis (13/6/2019).

Timnas Venezuela

Hal yang sama diucapkan bek Timnas Venezuela yakni Ronald Hernandez. Ia mengatakan akan berusaha merebut kemenangan, meski Peru adalah lawan tangguh yang akan dihadapi pada laga kali ini. Pemain yang merumput di Liga Norwegia itu akan mewaspadai para pemain depan Peru seperti Paolo Guerrero dan Christian Cueva.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Peru adalah lawan tangguh dan sangat memainkan permainan langsung, memiliki banyak kekuatan ofensif dengan Paolo (Guerrero) dan Christian Cueva yang merupakan pemain kunci bagi mereka. Jadi kami harus tertuju pada mereka dengan sangat baik,” tambah Hernandez.

Timnas Venezuela

Selain bersama Peru, Venezuela tergabung dalam Grup A bersama Brasil dan Bolivia. Setelah menghadapi Peru, Venezuela akan menghadapi Brasil pada laga keduan dan Bolivia di laga terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini