Share

Fenomena Bra Terbang di Jalan, Netizen: Kalau Abis Main Cek-Cek Lagi Lah!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 13 Juni 2019 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 612 2066088 fenomena-bra-terbang-di-jalan-netizen-kalau-abis-main-cek-cek-lagi-lah-aJ1SGYsiev.jpg Kejadian viral bra terbang di Jalan (Foto: Instagram)
A A A

DALAM kehidupan sehari-hari bra adalah sebuah komponen penting yang kerap digunakan oleh wanita. Bra memiliki fungsi untuk menopang payudara wanita agar tidak kendur dan menjaga estetika bagi wanita saat berbusana.

Selain itu bra juga berfungsi menutupi bagian putting susu yang merupakan daerah sensitif milik wanita. Sejalan dengan fungsinya, bra dikenakan pada bagian dada seorang wanita. Terdapat dua belah tali yang dimasukkan ke dalam bahu kiri dan kanan serta dilekatkan menggunakan klep pada bagian punggung.

Namun berbeda dengan video yang diunggah ke akun sosial media, Instagram. Video tersebut memperlihatkan sebuah bra yang terpasang tidak pada tempatnya. Bukannya menempel di dada wanita, melainkan terselip di antara celah pintu geser sebuah mobil.

Entah tidak sengaja terjatuh dan menyangkut, atau memang sengaja dikaitkan oleh sang pemilik, bra berwarna putih tersebut berterbangan akibat tertiup kencangnya angin saat mobil sedang melaju di jalanan.

Entah dimana lokasi kejadian bra terbang ini terjadi, yang jelas video tersebut diabadikan oleh seorang pengendara mobil yang ada di belakangnya. Merasa ada yang janggal dengan mobil Honda Freed yang ada di depannya, seorang netizen langsung merekamnya melalui kamera smartphone.

Sejak diunggah beberapa waktu lalu, postingan ini telah ditonton sebanyak 158.507 kali dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihat fenomena bra terbang tersebut.

“Napa gak di gantungin di kaca spion aja. Cepat keringnya,” tulis akun @arfi_bray.

“Lagi memen x min,jd sngja di buka bh nya,” tulis akun @kaldafig.

“Penutup gunung bang,” tulis @ghlhlm.

“Odete dibonceng Jhonson kalo g siap gini ni,” cetus akun @gege_morven.

Sementara akun @chandra_pg berkomentar di unggahan bra viral ini: “Duh gar kalo abis main cek2 lagi la.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini