Share

Lebaran Krisdayanti Kedatangan Suster Alexa, Damai Banget Lihatnya

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 614 2066029 lebaran-krisdayanti-kedatangan-suster-alexa-damai-banget-lihatnya-OFjjvFVIVB.jpg Lebaran Krisdayanti dikunjungi Suster Alexa (Foto : @krisdayantilemos/Instagram)
A A A

Kerukunan antar umat beragama ditunjukkan jelas oleh Krisdayanti. Diva cantik tersebut kedatangan tamu spesial, Suster Alexa, yang sengaja merayakan Lebaran di rumahnya.

Meskipun beragama Katolik, Suster Alexa tak segan berkunjung ke rumah Krisdayanti pada momen Lebaran. Keduanya tampak akrab berfoto dengan busana berbeda.

Ya, perempuan terkasih itu memakai baju suster lengkap dengan jubahnya. Saat foto bareng Krisdayanti, sama-sama senyum memikat.

Biar tambah akrab, mereka menutupi bagian punggung, dengan kain tenun bernuansa hitam cokelat yang lebar. Mereka juga terlihat cantik tak biasa.

Krisdayanti dan suster alexa

Apalagi Krisdayanti saat itu juga memakai kaftan colorful yang fashionable. Gayanya awet muda, apalagi busananya kembar dengan sang putri, Amora Lemos.

krisdayanti suster

Selanjutnya, Suster Alexa dan Krisdayanti berfoto dengan sang bunda. Tak kalah cantik dan memikat, ibunda Krisdayanti mengenakan dress abu-abu, berbalut kain tenun senada.

Krisdayanti sangat bahagia karena kedatangan suster cantik dari Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Momen tersebut terkesan sangat hangat, walau ada perbedaan.

Dengan senang hati, Krisdayanti pun mengucapkan terima kasih kepada Suster Alexa karena sudah bertamu ke rumahnya. Damai banget rasanya!

"Terima kasih Suster Alexa dari Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Pasar Minggu, Jakarta, yang siang tadi berkunjung berlebaran ke rumah," ucap Krisdayanti, dalam Instagram pribadinya, beberapa hari lalu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini