Share

Mantap Berhijrah, Ini 5 Gaya Meisya Siregar dengan Hijab Aneka Warna

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 617 2066075 mantap-berhijrah-ini-5-gaya-meisya-siregar-dengan-hijab-aneka-warna-b9cltvr4fc.jpg Gaya hijab Meisya Siregar (Foto : @meisya_siregar/Instagram)
A A A

ARTIS sekaligus istri dari musisi terkenal, Bebi Romeo, Meisya Siregar tengah menjadi headline pemberitaan. Pasalnya wanita berdarah Batak ini telah mantap berhijrah menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Jadi penasaran kan seperti apa potret tampilan baru Meisya Siregar memakai hijab? Seperti apa gaya mix and match busana dan gaya hijab yang ia kenakan? Merangkum linimasa akun laman Instagram resmi pribadi Meisya, @Meisya__siregar, Kamis (13/6/2019).

1. Full pattern tunik-hijab pink salmon

Meisya Siregar tampak begitu anggun dalam balutan long tunik warna off white bermotif floral dan ankle pants warna senada. Tampak cerah sebab dipadukan bersama hijab segi empat simpel warna pink salmon yang lembut dan manis.

meisya siregar

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Gamis putih-hijab nude beige

Nah, kalau yang ini gaya OOTD (outfit of the day) Meisya sekeluarga saat berlebaran. Dia mengenakan busana gamis full embroidery dan celana panjang berwarna serba putih. Kemudian dipasangkan bersama jilbab segi empat warna nude beige yang ditata sederhana, cukup disampirkan salah satu ujungnya ke bagian bahu dan satu ujung lainnya dibiarkan terurai.

meisya siregar gamis

3. Crisp shirt-hijab teal

Bisa banget nih disontek gaya berbusana Meisya yang satu ini untuk aktivitas sehari-hari, seperti ke kantor atau sekedar kumpul hangout bersama sahabat. Memadukan crisp shirt model lengan 7/8 dengan baju inner manset warna nude bersama ankle pants bermotif kotak-kotak warna hitam. Untuk hijab, jilbab segi empat warna teal yang unik dan tidak pasaran dililit dan diikat rapi dimasukkan ke dalam bagian kerah kemeja. Anti-berantakan!

meisya siregar hijab

4. Full colour

Menjadi salah satu bintang tamu di salah satu acara televisi swasta, Meisya memilih gaya full colour. Long blazer full pattern hitam putih dengan aksen semburat warna kuning terang dan sepatu hak tinggi model toe pumps warna ungu. Tone down dengan inner hijab warna hitam dan jilbab segi empat polos warna blue teal yang dililit diikat rapi ke bagian belakang.

Meisya tonight show

5. Jilbab kuning emas

Berjalan-jalan bersama sang putra kesayangan, Meisya tak mau direpotkan dengan pakaiannya. Cukup membalut tubuhnya dengan long tunik dan legging pants hitam, dan jilbab segi empat warna kuning emas yang diikat diserut bagian kedua ujungnya dan ditempatkan di bagian depan dada. Rapi dan praktis!

meisya siregar jilbab kuning

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini