Share

Resmi Tunangan, Jessica Iskandar & Richard Kylie Bocorkan Persiapan Pernikahan

Rena Pangesti, Okezone · Minggu 16 Juni 2019 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 15 33 2066864 resmi-tunangan-jessica-iskandar-richard-kylie-bocorkan-persiapan-pernikahan-CGEW9eVYRk.jpeg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Rena/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tinggal selangkah lagi Jessica Iskandar dan Richard Kylie akan menjadi pasangan suami istri. Pasalnya tepat di hari Sabtu, 15 Juni 2019 pasangan ini menggelar pertunangan mereka.

Jessica Iskandar merencanakan pernikahan mereka yang akan digelar tahun depan bersama sang kekasih. Jeda waktu yang lama dipilih pasangan yang sudah bersama setahun ini dikarenakan ingin persiapan yang matang.

Baca Juga:

Kado Kamera Elvia Cerolline untuk Billy Syahputra Dibalas Tas KW

Sutradara Salahkan Diri Sendiri Atas Kegagalan X-Men: Dark Phoenix

Hot Mama Tersilet pada Silet Awards 2016 Milik Jessica Iskandar

"Mudah-mudahan bisa terwujud, tapi untuk tanggalnya kami belum menentukan. Karena masih dalam tahap pembicaraan," kata Jedar yang ditemui di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Meski masih menentukan tanggal pernikahan, namun untuk tempatnya, Jedar dan Richard sudah menentukan di mana mereka akan mengikat janji suci tersebut.

"Konsep untuk tahun depan itu outdoor. Kemungkinan aku sih mikirnya maunya di Perancis, mungkin di perapatan Ciamis aja biar dekat. Enggak-enggak di Bali," seloroh Jedar.

Selain sudah menentukan tempat pernikahan di Pulau Dewata, perempuan 31 tahun ini pun memastikan tema pernikahan mereka tidak akan digelar secara adat.

"kita memutuskan untuk pakai tema nasional aja," tegas Jedar.

Sayang dalam acara bahagia tersebut, pasangan tidak akan mengundang banyak tamu. Bukan secara privat party, namun hanya membatasi dari kerabat terdekat.

"Enggak sampai 200, pernikahan kami nanti harus pesan hotel dari sekarang, gerak cepat saja. Jadi tamunya memang terbatas," kata Jedar menjelaskan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini