Share

Marquez Sebut Honda Bukan Tim Impian Musim Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 15 38 2066885 marquez-sebut-honda-bukan-tim-impian-musim-ini-Xaxk3g0WMz.jpg Marc Marquez (Foto: MotoGP)
A A A

BARCELONA Marc Marquez, menolak sebutan tim impian yang disematkan pada Repsol Honda di MotoGP 2019. Sebutan tim impian mulai didapatkan Honda sejak Jorge Lorenzo datang dari Mission Winnow Ducati pada awal musim ini.

Hadirnya Lorenzo yang merupakan tiga kali juara dunia MotoGP disebut-sebut akan membuat Honda semakin menggila pada musim ini. Apalagi, Marquez pun selalu menunjukkan performa impresi.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Kendati demikian, Marquez tak berpikiran sama dengan orang-orang. Pembalap berpaspor Spanyol itu menyebut Honda baru bisa dianggap tim impian jika meraih triple crown (tiga gelar juara) pada musim ini.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2019

Marquez menargetkan dirinya dan Honda meraih gelar juara dunia MotoGP 2019, predikat konstruktor terbaik dan tim terbaik. Jika ketiga gelar juara itu mampu didapatkan maka sebutan tim impian baru pantas disematkan kepada Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

“Saya selalu merasa sangat baik di Honda. Bahkan kadang-kadang ketika saya tidak naik podium tentu saja di Honda jika Anda tidak menang, Anda tidak mencapai target. Akan tetapi, saya selalu merasa mereka sangat menghargai semua upaya dan pekerjaan kami,” ujar Marquez, seperti yang dikutip dari Crash, Minggu (16/6/2019).

“Saat ini rekan satu tim saya (Lorenzo) sedang sedikit berjuang dan saya sudah mengatakan di musim dingin, ketika orang berbicara tentang tim impian. Jorge (Lorenzo) kadang-kadang juga mengatakan tim impian. Akan tetapi, saya berkata, 'tim impian adalah saat Anda menyelesaikan musim dan mendapatkan triple crown.’ Itu adalah tim impian. Jadi saat ini kami bagus di kejuaraan pembalap dan konstruktor, tetapi di (tim) kami agak jauh,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini