Share

Konsultasi Tarot: Haruskah Ikut Suami ke Samarinda?

Minggu 16 Juni 2019 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 15 612 2066874 konsultasi-tarot-haruskah-ikut-suami-ke-samarinda-a0H2tQCZ8f.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Medium)
A A A

Mbak Dewi, saya Vani. Besok awal Juli saya menikah. Setelah menikah, saya berencana ikut suami ke Samarinda. Sesungguhnya saya masih ragu karena saya harus meninggalkan pekerjaan dan orangtua saya.

Saya juga tidak tahu akan melakukan apa setelah di Samarinda. Saya masih ingin bekerja. Apakah akan ada pekerjaan yang cocok untuk saya? Bagaimana kehidupan pernikahan kami setelah tinggal di Samarinda?

Vani, 26 tahun - Ambarawa

Hai Vani, keputusanmu untuk ikut suami ke Samarinda menurutku sudah tepat. Ada tiga kartu yang muncul untukmu: Queen of Chalices, 3 of Pentacles, dan The Fool.

Kehidupan setelah pernikahan menjadikanmu seorang ratu, namun juga menuntut kesabaran yang cukup besar.

Kehidupan setelah pernikahan menjadikanmu seorang ratu, namun juga menuntut kesabaran yang cukup besar. Hal ini ditunjukkan dengan kartu Queen of Chalices.

Akan ada pekerjaan untukmu di Samarinda. Kartu 3 of Coins. Kamu memiliki penghasilan sendiri.

Bersiaplah memulai hal yang baru. Banyak pengalaman dan petualangan baru yang akan kamu jalani. Situasi ini muncul dari kartu The Fool. Lingkungan baru akan memberimu pelajaran yang cukup berharga. Selalu waspadalah.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Website: www.dewitarot.com

Email: dewitarot@gmail.com

Chat WA only 082242056585

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini