Share

Marquez Janji Bakal Lakukan Berbagai Cara agar Bisa Menangi Seri Catalunya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 16 38 2066928 marquez-janji-bakal-lakukan-berbagai-cara-agar-bisa-menangi-seri-catalunya-ye3srR2KAq.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: MotoGP)
A A A

MONTMELO – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sedikit kecewa karena gagal meraih pole position di MotoGP Catalunya 2019. Namun, ia merasa berada di urutan kedua sudah cukup untuk bisa membawanya menjadi jawara di seri ketujuh MotoGP 2019.

Marquez berjanji bakal melakukan berbagai cara agar bisa memenangi balapan yang berlangsung pada Minggu (16/6/2019) malam WIB nanti. Ia akan melihat kondisi pada saat balapan nanti dan mencari peluang agar dirinya bisa berada di deretan terdepan.

Baca Juga: Rossi: Pemilihan Ban Jadi Kunci di MotoGP Catalunya 2019

Marc Marquez

Kemenangan memang menjadi target utama Marquez di MotoGP Catalunya 2019 tersebut. Pasalnya balapan itu adalah race kandang dari Marquez. Jelas ia sangat ingin membuat para pendukungnya yang sudah rela hadir di Sirkuit Catalunya itu merasa senang. Caranya? Tentu dengan berada di urutan pertama pada podium akhir balapan nanti.

Apabila melihat kecepatan yang dimiliki Marquez di sepanjang sesi latihan bebas dan kualifikasi, ia merasa dirinya bisa memenangi balapan nanti. Ia merasa sudah menemukan irama yang tepat agar bisa memacu RC213V miliknya agar semakin kencang ketika balapan berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami senang karena memiliki kecepatan dan ritme yang kami inginkan. Terutama ketika di sesi latihan bebas keempat saat kami menggunakan ban bekas, saya merasa saat itu kecepatan saya cukup konstan,” jelas Marquez, seperti diwartakan laman resmi Repsol Honda, Minggu (16/6/2019).

Marc Marquez

“Jadi, kami akan mencoba untuk memahami di mana saja kami bisa memaksimalkan keuntungan kami di balapan nanti. Menganalisa segala hal dan menikmati balapan Minggu ini seri race kandang kami,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini