Share

Berlibur ke Bali, Siwon Suju Betah dan Ngebet Balik Lagi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 16 406 2066924 berlibur-ke-bali-siwon-suju-betah-dan-ngebet-balik-lagi-5UZJADkZgM.jpg Siwon Super Junior liburan ke Bali (Foto : Instagram)

Banyak turis mancanegara yang rela berbondong-bondong datang untuk menikmati keindahan alam Bali. Salah satunya adalah personel Super Junior, Choi Siwon.

Bintang tampan berusia 33 tahun tersebut tampak berkunjung ke Bali dan menginap di sebuah hotel untuk berlibur. Dalam sebuah postingan foto yang diunggah melakui akun media sosial, Instagram, @siwonchoi, Siwon tampak tengah asyik menikmati keindahan laut Bali dengan menggunakan sebuah speedboat.

Siwon berfoto di atas dek kapal dengan latara sunset yang indah di tengah laut. Tak hanya itu, dalam postingan selanjutnya Siwon juga memperlihatkan dirinya tengah bersantai di teras hotelnya dengan view menghadap langsung ke kolam renang.

siwon choi

Dengan kemeja putih dan celana panjang berwarna oranye, Siwon sangat menikmati keindagan alam saat berlibur ke Bali. Ia pun sesekali mengabadikan beberapa spot di hotel tempat menginapnya sebagai bahan postingan menarik di Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Siwon pun menulis beberapa kesannya saat berlibur ke Bali. Intinya ia mengaku sangat puas dengan kunjungannya menuju Pulau Dewata.

“Staff yang bersahabat. Cuaca dan makanan yang terbaik. Saya tidak bisa melupakan pengalaman saya selama berada di sini. Terima kasih akan semua kenangan yang diberikan! Saya akan kembali lagi segera.” tulis Siwon dalam postingannya.

siwon bali

Alhasil para fans dan penggemar setianya pun turut mengomentari postingan yang diunggah oleh Siwon. Beberapa dari mereka banyak yang ingin bertemu dengan sang idola di bali.

“Main ke rumah dong, kue lebaran masih ada kok,” tulis akun @naraciaga.

“Liat om Siwon lagi di Bali tu mana bewokan lagi,” tulis akun @xylfh.mn.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini