Share

Di Matteo Yakin Lampard Orang yang Tepat untuk Jadi Pelatih Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 16 Juni 2019 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 16 51 2066905 di-matteo-yakin-lampard-orang-yang-tepat-untuk-jadi-pelatih-chelsea-ZYpiF2njZS.JPG Pelatih Derby County, Frank Lampard, saat menyambangi markas Chelsea. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, percaya Frank Lampard merupakan orang yang tepat untuk mengisi kursi kepelatihan The Blues –julukan Chelsea– untuk gelaran 2019-2020 mendatang. Ia yakin Lampard mampu menggantikan peran Maurizio Sarri yang dikabarkan bakal pergi ke Juventus di musim panas 2019 ini.

Lampard memang menjadi kandidat terkuat pengisi kursi kepelatihan Chelsea untuk musim depan. Namanya muncul usai Sarri diisukan takkan lagi melatih klub tersebut meski baru di Chelsea 12 bulan saja. Dengan kepergian Sarri itu, Chelsea pun langsung mencari pelatih baru dan legenda tim tersebut pun menjadi salah satunya.

Baca Juga: Chelsea Harus Tebus Frank Lampard Senilai Rp72,3 Miliar

Frank Lampard

Menurut Di Matteo, bila Chelsea benar-benar menunjuk Lampard, maka ia merasa itu adalah pilihan yang sangat benar. Pasalnya pelatih yang membawa Chelsea menjuarai Liga Champions 2011-2012 itu merasa Lampard memiliki strategi permainan yang baik.

Hal itu ia lihat ketika memantau kepelatihan Lampard selama di Derby County. Jadi dengan gaya permainan yang diterapkan di Derby itu, Di Matteo merasa strategi tersebut juga akan cocok di Chelsea.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia (Lampard) benar-benar orang yang tepat (untuk jadi pelatih Chelsea). Dia memiliki kepribadian. Saya mengikutinya di Derby pada musim lalu dan timnya bermain sepakbola yang sangat bagus. Dia memiliki berbagai pengalaman,” terang Di Matteo, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (16/6/2019).

Frank Lampard

“Dia akan sangat cocok. Terlepas dari saat ini waktu yang tepat atau tidak, semua itu tergantung waktunya. Anda bisa mengatakan dia terlalu dini (untuk melatih Chelsea), namun Anda harus memberikan orang kesempatan. Lampard memiliki segala persiapan dan saya pikir dia akan membuat banyak orang senang bila menjadi pelatih tim tersebut pada musim depan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini