Share

Tiket One Intimate Night With Tulus Dijual, Mulai dari Rp325 Ribu

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 11 205 2077821 tiket-one-intimate-night-with-tulus-dijual-mulai-dari-rp325-ribu-xS1DE6ILuS.jpg Tulus (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sukses membuat sebuah konser intimate pada 2018 lalu bersama Optimus One dan Concerts.id, Tulus kembali akan menggelar acara serupa pada 30 Juli 2019 mendatang.

Bertajuk One Intimate Night With Tulus, acara tersebut diketahui akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tulus Salurkan Hobi Bersih-bersih Rumah saat Momen Puasa

 Tulus

Berbeda dengan sebelumnya, Optimus One diketahui akan membuat konser intimate dengan skala yang lebih besar lagi. Mengingat, Tulus memiliki cukup banyak fans berat, yang tentu enggan melewatkan konser tersebut.

"Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan TULUS dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu. Maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini," ungkap Rachmat Subakti, selaku CEO dari Optimus One.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat TULUS memiliki fan base yang cukup baik dan luas," harapnya.

Baca Juga: Selain Ikan Asin, Polisi Temukan Konten Porno di YouTube Pablo Benua & Rey Utami

Sebanyak 1000 tiket diketahui telah terjual habis sejak dijual pada 12-16 Juni 2019.

 

Bekerjasama dengan Traveloka konser One Intimate Show With Tulus, hingga kini juga masih bisa dibeli dalam beberapa kategori kelas, yakni mulai dari Festival B, Rp.325.000, Festival A Rp.400.000, hingga VIP Rp 550.000).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini