Share

Pria di India Ajarkan Bocah 3 Tahun Mengisi Peluru Pistol dalam Sebuah Video Viral

Rahman Asmardika , Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 18 2078153 pria-di-india-ajarkan-bocah-3-tahun-mengisi-peluru-pistol-dalam-sebuah-video-viral-41f7kbvrra.jpg Ilustrasi.
A A A

NEW DELHI – Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pria India mengajari anaknya cara mengisi peluru ke dalam pistol telah memicu penyelidikan polisi pada Jumat, 12 Juli.

Klip itu memperlihatkan bocah tersebut sedang ditunjukkan bagaimana cara memasukkan peluru ke revolver. Pria itu kemudian menyerahkan pistolnya kepada putranya dengan laras mengarah ke arah bocah tersebut.

Polisi mengatakan bahwa pria yang mengelola sekolah untuk anak-anak miskin di Negara Bagian Maharashtra di barat India itu memiliki izin untuk senjata yang digunakannya.

"Itu adalah pistol berlisensi dan dia telah mengirimi kami dokumen-dokumen yang relevan," kata Inspektur Polisi B. Pandhare kepada AFP (Jumat, 12/7/2019). Dia menambahkan bahwa penyelidikan itu masih akan berlanjut.

Pria tersebut mengatakan kepada polisi bahwa bocah itu "penasaran".

Dalam video tersebut, pria itu dapat didengar mengatakan bahwa kunci pengaman pistol sudah terpasang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini