Share

Seksinya Rianna Conner, Eks Anggota AL Amerika yang Kini Jadi Combat Barbie

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 194 2078123 seksinya-rianna-conner-eks-anggota-al-amerika-yang-kini-jadi-combat-barbie-Ojdcu5FJnV.jpg Rianna Conner (Foto: thecombatbarbie/Instagram)
A A A

Takdir dan kisah hidup seseorang memang tidak bisa ditebak, dan tidak jarang berjalan dengan cara yang tidak terduga. Kalimat di atas mungkin sekiranya dapat menggambarkan kehidupan seorang wanita bernama Rianna Conner atau yang menamakan dirinya Combat Barbie.

Siapa sangka, di balik wajah cantik dan tubuh seksinya, Rianna Conner dahulu merupakan anggota angkutan laut Amerika Serikat. Sebelum menjadi Combat Barbie, ia bergabung menjadi tentara angkatan laut Amerika Serikat, US Marine Corps kurang lebih tujuh tahun dan menyandang titel sebagai Sersan.

 Wanita seksi

Tidak hanya itu, bahkan Rianna juga disebutkan mendapatkan penghargaan Medali Prestasi Angkatan Laut dan Korps Marinir. Ya, Anda tidak salah baca kok! Sebab memang Rianna telah menanggalkan status dan kehidupannya sebagai tentara angkatan laut Amerika, dan sekarang dengan bermodalkan paras cantik serta tubuh seksinya, ia memutuskan untuk mengejar karier di bidang modeling.

 Wanita seksi

Well, mungkin putar haluan hidup yang dilakukan Rianna dari bidang militer ke bidang modeling ini tidak sia-sia. Sebab sekarang ia meraih ketenaran sebagai ‘Combat Barbie;’.

Pria-pria di berbagai penjuru dunia merasa senang, ketika Rianna memulai hidupnya yang baru sebagai masyarakat sipil dan mulai mengunggah foto-foto seksi dirinya di akun laman Instgram miliknya. Mulai dari potret dirinya hanya mengenakan bikini, swafoto di kamar mandi, sampai hampir bugil hanya dengan mengenakan underwear.

 Wanita seksi

Di akun laman Instagram miliknya, Rianna sendiri sudah memiliki jumlah pengikut kurang lebih 500 ribu. Para pengikut melihat dan menikmati foto-foto seksi si Combat Barbie, yang sering kali terlihat mengenakan peralatan berbau militer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dalam unggahan foto teranyarnya, di mana wanita asal California ini terlihat hanya mengenakan underwear dan rantaian peluru yang menutupi bagian payudaranya sambil menembakkan alat penyembur api, berpose di sebelah mobil tank militer besar.

 Wanita seksi

“I had an absolute blast driving tanks around with some of the coolest people I’ve ever met. This was the most fun and badass day I’ve ever had!” tulis Rianna sebagai keterangan foto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini