Share

Suasana Mencekam Film Perempuan Tanah Jahanam, Ini Fotonya

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 206 2078264 suasana-mencekam-film-perempuan-tanah-jahanam-ini-fotonya-xdOyWj5oRU.jpg Perempuan Tanah Jahanam (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA – Film Perempuan Tanah Jahanam karya Joko Anwar telah membocorkan beberapa foto adegan. Dalam first look tersebut, suasana mencekam nan seram begitu terasa dan pekat.

Dalam foto yang dibagikan ke awak media, begitu jelas film Perempuan Tanah Jahanam akan menyajikan ketegangan luar biasa. Di foto yang pertama terlihat wanita menjerit ketakutan sekaligus terlihat kesakitan di sebuah bilik. Seorang laki-laki keluar dari dinding anyaman bambu yang reot.Terlihat panik dan mempertanyakan apa yang terjadi. Suasana temaram semakin menegaskan keseraman film ini.

Perempuan Tanah Jahanam

Baca Juga:

Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

Salmafina Pindah Agama, sang Ayah Posting Tulisan Mengharukan

Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam atau Impetigore bercerita tentang kisah perjalanan dua sahabat yang mencari warisan di sebuah desa terpencil. Alih-alih mendapatkan warisan, kedua sahabat ini justru menjadi penantian warga untuk dibunuh demi menghentikan sebuah kutukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di foto kedua, seorang perempuan terlihat sedang memandangi rumah joglo. Perempuan yang membelakangi kamera itu terlihat mengenakan singlet gelap. Perempuan misterius itu memandangi rumah joglo dari halaman sekaligus berhadapan dengan perempuan atau remaja yang lebih misterius pula. Siapakah mereka?

Perempuan Tanah Jahanam

Bergenre horor, Perempuan Tanah Jahanam menjadi salah satu karya Joko Anwar yang paling ditunggu-tunggu. Sederet bintang besar hadir di film ini seperti Tara Basro, Christine Hakim, Marrisa Anita, dan Asmara Abigail. Jika tak ada aral melintang, film garapan rumah produksi Base Entertainment ini akan tayang pada September 2019.

Baca Juga:

Ternyata, Salmafina Sunan Ungkap Keinginan Pindah Agama Sejak Lama

4 Artis Ini Pindah Agama setelah Cerai, Ada yang Tiga Kali Lho?!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini