Share

Viral Bento Wajah Setan, Cocok Dikasih ke Suami Doyan Selingkuh!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 298 2077959 viral-bento-wajah-setan-cocok-dikasih-ke-suami-doyan-selingkuh-qwu401Ns51.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

BEKAL makan siang berupa bento banyak dipraktikan di masyarakat. Selain mudah membuatnya, penampilan dari menu ini biasanya berbentuk unik nan menggemaskan. Tapi, tidak untuk bento yang satu ini!

Ya, beredar di media sosial bentuk-bentuk bento yang tidak seperti biasanya. Bento tersebut jika dilihat dari komposisi sajian menu mungkin biasa saja, tapi tampilannya seperti wajah setan. Menyeramkan sekali.

Akun Twitter @fayuliana yang membagikan foto-foto bento seram tersebut. Postingan ini pun kemudian viral di lini media sosial dengan jumlah likes sebanyak 14,4 ribu dan dibagikan ulang oleh 16 ribuan netizen!

"Bekal untuk suami. Tapi gua nggak yakin kalau dibawain gini doi mau makan. Serem gila," tulis @fayuliana di badan caption.

So, bagaimana tampilan bento menyeramkan bak wajah setan tersebut? Berikut ulasannya

1. Nasi dan ikan

Menu bento yang pertama adalah nasi dengan lauk ikan.

Menu bento yang pertama adalah nasi dengan lauk ikan. Dari tampilan bento ini, ikan tersebut digambarkan sebagai rambut hitam panjang yang terurai ke samping. Mata dan bibirnya menakutkan sekali, ya!

2. Nasi + ikan + oseng pare

Aduh, kalau yang ini sosok perempuan yang terciptanya enggak menarik sama sekali.

Aduh, kalau yang ini sosok perempuan yang terciptanya enggak menarik sama sekali. Bahkan, Anda bisa lihat bulu hidungnya tumbuh sampai keluar! Gigi tonggosnya pun menjadi sorotan lain di bento yang satu ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Spageti + sosis + telur acak

Kalau dilihat dari komposisi makannya, menu ini enak banget.

Kalau dilihat dari komposisi makannya, menu ini enak banget. Tapi, kalau dilihat dari tampilan, aduh, Anda berani makan? Sosis yang digoreng dibentuk seperti ulat hidup dan mata melotot itu bikin siapa pun nggak bisa menatapnya lama-lama, ya kan?

4. Nasi + ayam saus lada hitam

Ada yang wajahnya putih dan ada yang hitam. Lihat, lidah mereka menyatu dan wajah keduanya menyeramkan sekali.

Nah, kalau bento ini dibuat dalam bentuk dua rupa. Ada yang wajahnya putih dan ada yang hitam. Lihat, lidah mereka menyatu dan wajah keduanya menyeramkan sekali. Apalagi yang hitam, seperti muka setan!

5. Telur dadar + bakso goreng

Wajah memelas pun bikin Anda semakin tak sanggup memakannya, setuju?

Menu yang satu ini mungkin yang cukup ekstrem. Bagaimana tidak, si pembuatnya menciptakan wajah yang penuh dengan darah segar mengalir dari hidung, mata, dan dahi. Wajah memelas pun bikin Anda semakin tak sanggup memakannya, setuju?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini