Share
Advertisement

Nintendo Siapkan Switch Terbaru dengan Hardware Lebih Kuat

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 12 Juli 2019 16:58 WIB
(Foto: Future)
(Foto: Future)
A
A
A

JAKARTA - Nintendo pekan ini mengungkap Switch Lite yang telah lama dinantikan. Perangkat ini tampil lebih kecil, lebih terjangkau dan berhasil menarik perhatian gamer di seluruh dunia.

Ternyata, Switch Lite bukanlah perangkat satu-satunya yang telah disiapkan oleh Nintendo. Perusahaan tengah menyiapkan konsol game Switch terbaru yang memiliki peningkatan pada hardware.

Dilansir T3.com, menurut dokumen resmi yang diajukan oleh Nintendo, perusahaan ingin menyesuaikan desain Switch asli dengan prosesor baru dan chip penyimpanan baru.

Pengarsipan dengan Federal Communications Commission (FCC) adalah bagian dari apa yang disebut Class II Permission Change, yang merupakan permintaan untuk mengubah produk yang sudah ada yang tersedia di toko-toko. Ini memudahkan bagi perusahaan untuk menjual produk di Amerika Serikat.

Chip yang lebih baru dapat menghasilkan sejumlah perbaikan untuk konsol game. Diharapkan perbaikan menyasar pada grafis, kecepatan loading, panas yang diturunkan dan hal-hal penting lainnya termasuk daya tahan baterai lebih baik.

Baca juga: Potensi Pasar Game di Indonesia Capai USD1 Miliar di 2019

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement