Share

Unggah Foto Liburan, Netizen Salah Fokus ke Ekspresi Anak Ayu Ting Ting

Rena Pangesti, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 33 2078207 unggah-foto-liburan-netizen-salah-fokus-ke-ekspresi-anak-ayu-ting-ting-lKMa3oOnD8.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram/@mom_ayuting92_)
A A A

SINGAPURA – Menjalani aktivitas padat di dunia entertainment, Ayu Ting Ting berusaha keras untuk meluangkan waktunya bersama sang putri, Bilqis Khumaira Razak. Sebelum anak itu kembali sekolah pada Senin mendatang, pelantun Apalah Cinta ini mengajak Bilqis beserta sang ibu untuk liburan singkat ke Singapura.

Baca Juga: Yuk, Saksikan Video Kolaborasi Ayu Ting Ting dan Keremcem di Apalah Cinta

Ayu Ting Ting menunjukkan aktivitas berenang bersama sang putri. Selain itu berbagai momen pun tak jarang terekam dalam Insta Stories perempuan asal Depok itu. Aura bahagia terpancar di wajah Ayu saat bisa menghabiskan waktu dengan anak semata wayangnya.

Bukan hanya melalui Insta Stories, Ayu Ting Ting juga mengabadikan kebersamaan dengan Bilqis di salah satu postingan feed Instagram. Dalam foto tersebut, ibu dan anak ini tengah berpose sambil menunjukkan ekspresi mereka.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

“Liburan,” tulis Ayu dalam kolom caption Instagram pada Jumat, (12/7/2019).

Sayang, kebahagiaan itu harus sedikit terusik dengan ocehan netizen di kolom komentar. Hal tersebut lantaran saat Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya bersama Bilqis, beberapa netizen justru salah fokus terhadap wajah sang putri yang tak ceria seperti Ayu.

“Iqis kalo difoto jarang senyum, kenapa ade cantik?” tulis seorang netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Kok Bilqis mukanya murung sih? Kenapa enggak senyum.”

Ekspresi datar di wajah Bilqis juga terlihat dalam salah satu postingan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Dalam unggahannya tersebut, bocah berusia 5 tahun itu tampak berpose namun tidak menunjukkan wajah ceria.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bukan hanya ekspresi putri Ayu Ting Ting yang disorot oleh netizen. Postingan Umi Kalsum yang memperlihatkan video Ayu tengah berenang sambil mengenakan bikini juga mengundang kritik netizen.

 Ayu Ting Ting

“Bu Hajah, Ayu Ting Ting pakai bikini kok diupload sih? Paham sih di kolam renang, tapi mancing banget dikomentarin orang,” tulis netizen.

Baca Juga:

Namun ada pula yang membela Ayu Ting Ting. “Lucu orang Indonesia, Ayu Ting Ting kan pakai di kolam renang. Bukan di mall sama di pengajian masa mau mandi pakai kebaya kan lucu,” bela warganet lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini