Share

Liburan ke Bali, Vanessa Angel Kotor-kotoran Mandiin Gajah

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 406 2078090 liburan-ke-bali-vanessa-angel-kotor-kotoran-mandiin-gajah-LA5xroDYra.jpg Vanessa Angel mandiin gajah (Foto : @vanessaangelofficial/Instagram)

Beberapa hari setelah menghirup udara bebas, artis Vanessa Angel menggunakan waktunya untuk berlibur. Perempuan cantik berusia 27 tahun tersebut memilih Bali sebagai destinasi liburannya.

Vanessa Angel membagikan momen liburannya ke Bali di instagram pribadinya @vanessaangelofficial. Salah satunya ketika Vanessa mengunjungi Bali Zoo.

Bersama dengan pengunjung lain, Vanessa terlihat sedang memandikan gajah. Vanessa tak sungkan ikut 'mandi' di kubangan bersama gajah tersebut sampai kotor-kotoran.

Vanessa Angel mandi

Kemudian, Vanessa mengambil air menggunakan tangannya, lalu mengusap-usapkan ke badan gajah mengikuti para turis. Vanessa terlihat begitu ceria, sesekali dia melempar senyum.

Lihat postingan ini di Instagram

Mandi mas udah malem.. 🐘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada 7 Jul 2019 jam 4:52 PDT

"Mandi mas udah malem.. 🐘 " tulis Vanessa Angel dalam postingan yang telah mendapat 39.619 like dari netizen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya memandikan gajah, Vanessa Angel juga berinteraksi dengan hewan lain di Bali Zoo. Perempuan kelahiran Jakarta tersebut tampak memberikan makan rusa bersama pengunjung lain.

mbak angel

Rusa tersebut begitu lahap memakan daun-daunan yang diberikan oleh Vanessa. Dia pun tampak senang melihat rusa begitu lahap memakan dedaunan yang diberikannya.

Vanessa Angel ngasih makan rusa

Bali Zoo merupakan salah satu destinasi wisata di Pulau Dewata yang ramai dikunjungi turis. Tempat wisata ini berada di Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Jadi, buat kamu yang mau mencari alternatif liburan di Bali selain ke pantai, Bali Zoo bisa menjadi pilihan. Apalagi kalau bareng anak atau keluarga, pasti seru banget!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini