Share

Solskjaer Puji Kualitas 2 Pemain Anyar Man United

Bagas Abdiel, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 45 2078261 solskjaer-puji-kualitas-2-pemain-anyar-man-united-dyomdISzd3.jpg Daniel James (Foto: Laman resmi Man United)
A A A

PERTH – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji kualitas dua pemain anyarnya yang didatangkan pada musim ini. Kedua pemain tersebut adalah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka yang sudah bergabung bersama skuad Man United di tur pramusim saat ini.

Keberadaan keduanya pun membuat Solskjaer terkesan. Baik James dan Wan-Bissaka pun mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti yang terlihat Solskjaer dalam sesi latihan untuk tur pramusim saat ini.

Baca juga Diisukan ke Inter Milan, Solskjaer Tegaskan Belum ada Tawaran untuk Lukaku

“Saya pikir mereka (pemain baru) sangat hebat. Dan (Daniel James) masuk pada hari pertama, Aaron (Wan-Bissaka) baru datang dan ada di tur sekarang serta berlatih di sini,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Manchester Evening News, Jumat (12/7/2019).

Daniel James

“Saya pikir mereka (kedua pemain t menikmatinya. Tentu saja itu adalah langkah maju bagi mereka dengan kualitasi rekan setim dan kualitas pelatihan,” tambah pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pujian tinggi Solskjaer juga tertuju pada kecepatan tinggi yang dimiliki kedua pemain muda tersebut. Bahkan secara jelas, pelatih pengganti Mourinho itu mengatakan Wan-Bissaka sebagai pemain tercepat diantara kedua penggawa barunya tersebut.

Aaron Wan-Bissaka

“Mereka berdua memiliki kecepatan tertinggi. Sepakbola modern adalah soal kecepatan, tempo, kualitas, sehingga mereka berdua mampu melakukan itu. Tetapi kami juga punya beberapa pemain lain yang juga cepat” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini