Share

Dramatis, Madura United Tahan PS TIRA Persikabo 2-2

Bagas Abdiel, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 49 2078234 dramatis-madura-united-tahan-ps-tira-persikabo-2-2-0hcPAQWKZP.jpg Madura United (Foto: Laman resmi Madura United)
A A A

BOGOR – PS TIRA Persikabo gagal meraih poin penuh saat menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019. Berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (12/7/2019) malam WIB, kedua tim harus membagi angka dengan skor 2-2.

Akan tetapi laga sendiri berlangsung tidak mudah. Pasalnya, PS TIRA Persikabo nyaris meraih kemenangan sebelum akhirnya diimbangi Madura United jelang laga berakhir. Kedua tim pun sama-sama bermain terbuka untuk mencari kemenangan pada laga kali ini.

Baca juga Cassano Prediksi Conte Bawa Inter Juara Liga Italia 2019-2020

PS TIRA Persikabo berhasil unggul lebih dulu lewat gol Andy Setyo pada menit 30. Bermula dari tendangan bebas Wawan Febrianto, Andy Setyo berhasil meneruskannya dengan baik hingga mengoyak gawang Madura United. PS TIRA Persikabo unggul 1-0. Keunggulan tersebut pun bertahan hingga babak pertama usai.

Madura United

Pada babak kedua, PS TIRA Persikabo sukses menggandakan keunggulan. Gol kedua kali ini terjadi pada menit 47 dan dilesakkan pemain berpaspor Brasil, Ciro Alves. Ia sukses melepaskan tendangan ke gawang Madura United yang membuat tim tuan rumah unggul 2-0.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akan tetapi pada menit 67, Madura United sukses memperkecil ketertinggalan. Kali ini gol datang dari Aleksandar Rakic setelah meneruskan silang David Laly. Sundulannya pun berhasil mengubah angka menjadi 1-2, tetapi masih untuk keunggulan PS TIRA Persikabo.

Madura United

Harapan PS TIRA untuk meraih poin penuh pun nyaris terpenuhi. Tetapi jelang laga berakhir, kemenangan tim tuan rumah pupus. Jaimerson berhasil mencetak gol penyeimbang tersebut setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang PS TIRA Persikabo. Laga pun berakhir imbang dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat PS TIRA duduk di peringkat kedua dengan 16 poin. Sedangkan Madura United ada di urutan ketiga dengan 14 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini