Share

Presiden Lyon Masih Berharap Fekir Bertahan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 51 2078225 presiden-lyon-masih-berharap-fekir-bertahan-0tUAtetEKG.jpg Pengawa Lyon, Nabil Fekir (Foto: TalkSPORT)
A A A

LYON – Tim asal Prancis, Olympique Lyon, kabarnya bakal segera kehilangan salah satu pemain andalan mereka musim panas ini. Gelandang serang mereka, Nabil Fekir, akan segera hengkang dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan kalau dirinya masih berharap penggawa Timnas Prancis itu bisa bertahan lebih lama. Aulas sendiri tak memungkiri kalau Fekir merupakan salah satu andalan timnya dalam beberapa musim belakang.

Baca juga: Fekir Kecewa Berat Gagal Gabung Liverpool Musim Lalu

Nabil Fekir kembali diisukan gabung Liverpool

“Kami ingin dia (Fekir) bertahan. Tapi, sulit meyakinkannya untuk terus bersama kami. Dia adalah juara dunia (bersama timnas Prancis) ditambah rekan satu generasinya banyak yang telah keluar. Jadi untuk saat ini, satu-satunya kemungkinan pemain yang akan dilepas adalah Fekir,” ujar Jean-Minchel Aulas, melansir dari laman Marca, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kabar mengenai rencana Lyon melepas Fekir pada bursa transfer musim panas ini membuat sang pemain kembali dikaitkan dengan salah satu klub Liga Inggris, Liverpool. Sebagaimana diketahui, The Reds –julukan Liverpool– memang hampir mendapatkan tanda tangan Fekir pada bursa transfer musim panas lalu.

Diisukan Hengkang, Nabil Fekir kembali diisukan gabung Liverpool

Akan tetapi, usaha mereka untuk membawa Fekir ke Anfield terkendala lantaran pemain berpaspor Prancis itu mengalami cedera lutut. Saat ini, meski Fekir kembali dikaitkan dengan dengan Liverpool, Aulas mengaku belum mendapat tawaran apapun untuk pemainnya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini