Share

Ini Hitung-Hitungan Biaya Servis Murah DFSK

Mufrod, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 52 2078193 ini-hitung-hitungan-biaya-servis-murah-dfsk-68T0Vpms0N.jpg Dongfeng Sokon (Foto: Ist)

JAKARTA - Hadir sebagai produsen automotif baru di Indonesia, selain menawarkan produk kendaraan berteknologi tinggi dan nyaman, Dongfeng Sokon (DFSK) juga memberikan jaminan biaya servis murah kepada konsumennya.

Melalui jaringan yang kini berjumlah 64 diler dengan fasilitas layanan 3S (sales, servis, sparepart) Sugihartono, Product Technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile, menjelaskan bahwa untuk melakukan servis pertama konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya. Seluruh jasa dan pergantian spare part gratis.

 

"Kita melakukan servis di 5.000 kilometer pertama dan itu masih gratis, sedangkan servis kedua pada jarak 10.000 kilometer akan dikenakan biaya Rp900 ribu-an," ujar Sugihartono dalam media gathering Jumat (12/7/2019).

Sedangkan untuk Glory bermesin 1,8 liter biaya perawatan yang harus ditanggung oleh konsumen hanya mencapai Rp800 ribu. Angka tersebut terbilang sangat terjangkau dan murah.

 

Ia juga menyebutkan, harga suku cadang yang dibanderol DFSK sangatlah terjangkau, seperti salah satu perangkat yang ditawarkan yakni saringan bensin yang hanya ditawarkan dengan harga Rp59 ribu.

Jika ditotal secara keseluruhan sejak servis 5.000 kilometer hingga 50 ribu kilometer atau sekira lima tahun penggunaan, konsumen hanya mengeluarkan biaya kurang dari Rp5 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini