Share

Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan di Jalur Arteri Purwakarta-Bandung

Mulyana , Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 525 2078254 ibu-dan-anak-tewas-mengenaskan-di-jalur-arteri-purwakarta-bandung-NjTrayRHdK.jpg Ilustrasi
A A A

PURWAKARTA – Seorang ibu dan anak, warga Kampung Ciwangun, Desa/Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, tewas mengenaskan setelah setelah sepeda motor yang mereka tumpangi tertabrak pikup jenis Mitsubisi L300 di jalur arteri Purwakarta-Bandung via Padalarang, Jumat (12/7/2019).

Dari informasi yang dihimpun Okezone, kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Adapun lokasi kejadian sendiri, sekitar Kampung/Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan. Informasi tersebut, dibenarkan oleh Kanit Laka, Satlantas Polres Purwakarta, Iptu Asep Kusmana.

Asep menuturkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor matic jenis Honda Vario nopol T 6974 CW dan Pik Up dengan nopol BE 9268 RB itu, berawal saat mobil bak terbuka tersebut melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Ilustrasi Mayat

Tetiba di TKP yang kondisi jalannya menurun dan menikung, sang sopir mobil pik up yang diketahui bernama Aldhi Irmawan (18), warga Kota Batu, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung itu, diduga kurang konsentrasi saat melintas di jalur tersebut.

Alhasil, karena kurangnnya antisipasi kendaraan yang dibawanya ini hilang kendali. Kemudian, dari arah berlawanan muncul sebuah motor matic yang ditumpangi tiga orang, masing-masing atas nama Agus (40), Ida Nurlaela (41) dan Noval Ilham (7). Ketiganya, merupakan warga Desa/Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Kemudian, sambung Asep, mobil pikap yang hilang kendali itu pun menabrak sepeda motor berpenumpang tiga orang tersebut. Motor matic itu, selanjutnya terpental hingga ke sisi kiri jalan. Sedangkan, kendaraan angkutan yang hilang kendali ini terhenti setelah terperosok ke saluran drainase yang ada di sisi jalur tersebut.

“Dalam kecelakaan ini, dua penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudia, satu lainnya mengalami luka-luka. Kemungkinan, korban ini merupakan satu keluarga,” ujar Asep saat dihubungi Okezone.

Kecelakaan lalu Lintas

Adapun kedua korban meninggal itu, yakni atas nama Ida Nurlaela dan Noval. Sedangkan, sang pengemudi motor atas nama Agus hanya mengalami luka ringan. Seluruh korban telah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Asep menambahkan, saat ini jajarannya telah mengamankan sopir Pik up tersebut. Mengingat, kecelakaan ini diduga akibat kelalaian sang sopir saat mengemudikan kendaraannya itu. Kini kasus tersebut tengah ditangani jajarannya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini