Share

Viral Video Wanita Berhijab Mengaku Sebagai Utusan Dajjal, Endingnya Bikin Netizen Ingin Berkata Kasar

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 612 2077889 viral-video-wanita-berhijab-mengaku-sebagai-utusan-dajjal-endingnya-bikin-netizen-ingin-berkata-kasar-ucsEVquRq3.jpg Video viral wanita berhijab mengaku utusan Dajjal (Foto: Twitter)
A A A

NETIZEN Indonesia selalu punya cara unik untuk membuat dirinya dikenal luas alias viral. Contoh paling sederhana dan masih membekas di ingatan kita adalah, aksi gerombolan mahasiswi asal Makassar yang nekat mengobrak-ngabrik mini market hanya demi konten Instagram semata.

Video mereka pun akhirnya menarik perhatian netizen lantaran viral di berbagai media sosial. Apalagi setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Nah, pada artikel kali ini, Okezone lagi-lagi akan membahas sebuah video viral yang tengah menghebohkan jagat maya. Dalam unggahan video milik akun twitter @qymaaq, seorang wanita berhijab tiba-tiba mengakui dirinya sebagai utusan Dajjal.

Sebagaimana diketahui, dalam ajaran Islam, dajjal adalah sosok yang akan muncul menjelang hari kiamat. Dajjal juga dikatakan kafir, jahat, serta pembawa fitnah (ujian) terbesar dalam sejarah kehidupan manusia.

Pada awal video, wanita itu terlihat seperti orang yang sedang kerasukan makhluk halus, lalu berbicara dengan intonasi suara yang sangat menyeramkan. Kata-kata yang ia lontarkan pun cukup mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ada sesosok makhluk yang akan datang untuk menghancurkan umat manusia.

“Ada satu lagi hamba Allah yang akan turun, dia adalah keturunan iblis. Dia akan menyesatkan hamba Rasulullah, agar berpaling dari Alquran..,” teriak wanita itu.

Namun dalam video viral itu secara mendadak, intonasi suara wanita itu tiba-tiba berubah 180 derajat menjadi sangat lembut dan super gemas. Bahkan, sekilas terdengar seperti suara kids jaman now yang sedang bermanja ria dengan pacarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia adalah… Dajjal.. Dajjal.. Dia adalah Dajjal.. Ih aku takut, aku takut dajjal..,”ujarnya.

Aksi wanita itu ternyata mengundang gelak tawa sekaligus kecaman dari sejumlah netizen yang merasa tertipu melihat video kocak tersebut. Hingga berita ini dituliskan, video itu telah dibagikan lebih dari 4,3 ribu retweet dan dibanjiri ratusan komentar.

“Mba seperti kamu adalah orang pertama yang dicari Dajjal ketika muncul di bumi wkwkwk,” tulis akun @kanggalauan

“Creepy n funny at the stime,” tulis akun @febrianidara_

“Ni mbak punya masalah apa sebenarnya?,”tulis akun @wanebot

“Anjir harga diri dajjal terindjak-indjak,” tulis akun @einstein_alif

"Inginku berkata kasar!!," tulis akun @fandiande

“Untung emak lu lagi gak di rumah, coba kalau iya udah diruqiyah,” tulis akun @prttymuchk

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini