Share

Niat Beli Bahan Makanan, Wanita Ini Nekat Sembelih Ayam di Kereta Api

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 612 2078238 niat-beli-bahan-makanan-wanita-ini-nekat-sembelih-ayam-di-kereta-api-fS5z9rhtTg.jpg Potong Ayam di Kereta Api (Foto:Asione)
A A A

MAKANAN tentu akan terasa nikmat apabila diolah dengan bahan-bahan yang segar. Alhasil bahan makanan segar menjadi salah satu hal yang diburu bagi seorang pecinta kuliner. Belum lama ini, seorang wanita paruh baya di Chongqing, China tertangkap tangan tengah membawa sebuah bahan makanan segar untuk santapan malamnya.

Ya, ia rela membawa seekor ayam hidup pada 6 Juli hingga diberhentikan oleh seorang staff kereta api yang memergokinya. Ayam tersebut diletakkan oleh wanita itu di dalam tas belanjaannya.

Alhasil para petugas pun menindak tegas hal ini. Pasalnya, dalam peraturan kereta api, seseorang dilarang untuk membawa hewan ternak ke dalam rangkaian kereta. Wanita ini pun akhirnya dihadapkan kepada sebuah keputusan.

Sebagaimana dilansir dari Asia One, Jumat (12/7/2019), karena dilarang membawa hewan hidup, petugas pun akhirnya memutuskan untuk membantai ayam tersebut di tempat. Kejadian itu pun direkam oleh sebuah kamera ponsel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam video tersebut terlihat sang wanita langsung mengeluarkan pisau dan menyembelih leher ayam serta mengeluarkan darahnya di tempat sampah. Alhasil ternak itu pun seketika berubah menjadi daging dan bisa ia bawa pulang menggunakan kereta.

Menurut seorang pejabat transportasi Chongqing, hal seperti ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, beberapa pelancong pernah menyembelih ayam dan bebek ketika mereka dilarang naik kereta.

Alhasil stasiun pun menjadi ramai oleh penumpang lain yang melihatnya serta berantakan dengan beberapa ceceran darah yang tertinggal di lantai stasiun kereta api.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini