Share

Sedang Mempertanyakan Makna Hidupmu? Simak Pesan Malaikat Hari Ini

Jum'at 19 Juli 2019 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 612 2080767 sedang-mempertanyakan-makna-hidupmu-simak-pesan-malaikat-hari-ini-k82XGuvMAo.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Themocracy)
A A A

Kembali mempertanyakan makna hidupmu. Apakah sudah cukup baik dan berguna untuk orang lain? Mari kita simak pesan malaikat di hari ini

Divine Guidance - Archangel Sandalphon

Pesan tarot 19 Juli 2019

Keberuntungan

Hari ini kamu merasa beruntung karena berada diantara orang-orang yang mendukungmu. Energi positif dari mereka mampu membuatmu segera bangkit.

Cinta

Saatnya mempertanyakan lagi apa makna relasi kalian selama ini. Apakah sudah cukup bisa saling melengkapi? Ataukah hanya jadi beban perasaanmu saja? Beranilah keluar dari kotak yang membelenggumu.

Keuangan

Ada baiknya mendengarkan ide atau pendapat orang lain. Janganlah sibuk mendengarkan dirimu sendiri. Keberanian mengambil satu langkah ke depan akan sangat berarti untuk perkembangan keuanganmu ke depan.

Kesehatan

Mengetahui yang baik untuk tubuhmu tidaklah cukup. Harus berani mengubah kebiasaan hidupmu menjadi lebih sehat. Lakukan mulai hari ini. Jangan tunda lagi.

Malaikat Sandalphon bertugas mengawasi perkembangan metafisik dan pengetahuan spiritual. Jika kamu dalam proses pencarian untuk memperkaya dunia batinmu, Malaikat Sandalphon dapat membantumu mempertemukan dengan orang lain yang serupa denganmu dan dapat menjadi teman dalam proses pencarianmu.

Malaikat Sandalphon juga dapat menjadi perantara doamu menuju surga. Panggillah dia untuk membantumu mempercepat pengiriman doa-doamu ke surga.

Menjawab konsultasi tarot sabtu 18 Mei 2019

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Website: www.dewitarot.com

Email: dewitarot@gmail.com

Chat WA only 082242056585

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini