Share

Hiatus 7 Tahun, Video Comeback Cinta Laura Langsung Tembus 1 Juta Viewers

Rena Pangesti, Okezone · Jum'at 19 Juli 2019 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 205 2081094 hiatus-7-tahun-comeback-cinta-laura-langsung-dapat-1-juta-viewers-yvhWR0MFbZ.jpg Cinta Laura (Foto: Rena/Okezone)
A A A

JAKARTA - Cinta Laura akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat karya musik terbaru, Vida. Lagu yang sudah dirilis pada 12 Juli 2019 itu sukses menembus 1 juta viewers dalam waktu satu minggu.

Kerja keras Cinta Laura terbayar saat dirinya secara total mempersiapkan lagu yang direkam di Swedia itu.

Menariknya tidak hanya sekadar bernyanyi, perempuan berdarah Jerman Indonesia ini juga terlibat dalam penggarapannya.

 Cinta Laura

Baca Juga: Soal Foto Mesum, Cinta Laura Beri Klarifikasi pada Agustus

"Ini adalah alasan aku comeback, kalau bukan karena aku diberikan kebebasan bermusik, enggak akan mau nyanyi lagi," ujar Cinta yang ditemui di FX Sudirman, Jumat (18/7/2019).

Ia menambahkan, "Aku terlibat bikin liriknya, sekaligus referensi musik apa saja yang aku suka. Genrenya memang pop, tapi juga dipengaruhi musik Amerika Latin dan Afrika."

Cinta Laura memaparkan, jika musiknya yang upbeat memang pilihannya. Sementara untuk lirik lagu, wanita berusia 25 tahun itu mengisahkan mengenai cerita cinta yang universal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Vida ini bahasa Spanyol yang artinya kehidupan. Bermakna luas jadi bagaimana kehidupanmu saat jatuh cinta, pasti ada rasa senang dan antusias. Makanya diwakili sama lagunya yang upbeat," jelas Cinta.

Baca Juga: Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

Nantinya setelah lagu Vida, Cinta Laura akan merilis empat single lagi. Cinta menjelaskan jika pertimbangan untuk merilis satu persatu adalah untuk melihat respons dari masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa dua atau tiga bulan sekali, karena aku baru banget comeback jadi mau tau antusiasnya. Bersyukur banget ini sudah ditonton lebih dari 1 juta viewers," pungkasnya. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini