Share

Viral Warteg Khusus Milenial, Full Wi-Fi dan Free Drink

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Jum'at 19 Juli 2019 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 298 2081050 viral-warteg-khusus-milenial-full-wi-fi-dan-free-drink-Hkf4xOVNM0.jpg Ikan Pedas. (Foto: Instagram)
A A A

SEIRING perkembangan zaman, warteg alias warung tegal mulai beradaptasi dengan meluncurkan sejumlah inovasi baru. Hal ini dimaksudkan untuk menggaet konsumen milenial yang kini menjadi target utama mereka.

Salah satu warteg yang menerapkan konsep 'kekinian' adalah Warteg Margonda di Depok, Jawa Barat. Mengusung jargon 'Pemadam Kelaparan', warung makan yang baru saja diresmikan pada bulan Juni lalu itu menyuguhkan beragam pilihan hidangan lezat dengan harga sangat terjangkau.

Pengunjung bisa menikmati olahan ayam goreng sambal ijo, udang goreng, ikan kembung goreng, balado telur dan daging, serta beragam jenis sayuran. Semuanya diolah sesuai secara profesional sehingga memiliki tampilan yang menggugah selera.

Tidak hanya itu, sesuai dengan konsep 'kekinian' yang diusung, Warteg Margonda juga menyediakan sejumlah fasilitas menarik yang dapat digunakan oleh pengunjung secara cuma-cuma.

Mulai dari wi-fi gratis, tempat yang bersih, hingga promo minuman gratis untuk es teh manis dan teh tawar. Sistem pembayarannya pun tidak terpaku pada uang konvensional. Pemilik warteg sudah menyiapkan fitur pembayaran cashless melalui e-money, debit card, atau credit card.

Nah, bagi Anda yang sering kelaparan tengah malam tidak perlu khawatir, warteg Margonda buka 24 jam dan bisa dipesan melalui aplikasi ojek online.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lalu, seperti apa respons masyarakat mengetahui kehadiran warteg berkonsep kekinian ini? Berikut Okezone rangkumkan komentar super kocak netizen.

"Cocok nih buat bulan puasa wkwkw," tulis akun rachmanbayuu.

"Lumayan tuh setiap abis jumatan ke sana," tulis akun akbarn28.

"Mau sekeren apalun tetep warteg is number one dari dulu mah," tulis akun abglyfn.

"Makannha dikit, nongkrongnya lama," tulis akun fadilikrm_.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini