Share

Bersiap, Eddie Murphy Bakal Comeback Stand Up Comedy

Frits Yonatan PS, Okezone · Jum'at 19 Juli 2019 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 33 2081176 bersiap-eddie-murphy-bakal-comeback-stand-up-comedy-YscM1ZDIgr.jpg Eddie Murphy (Foto: Variety)
A A A

LOS ANGELES - Eddie Murphy dikabarkan akan kembali melakukan aksi stand-up comedy. Berdasarkan informasi yang didapat melalui TMZ, Netflix akan memberikan ruang bagi Eddie dengan bayaran yang cukup menjanjikan agar dirinya dapat melakukan stand-up comedy.

Selain itu, komedian asal Brooklyn, New York ini juga menyampaikan informasi terkait karirnya dalam Cars Getting Coffee yang di rilis pada hari Kamis.

Melalui akun YouTube Netflix ia menyatakan bahwa dirinya memang akan kembali pada dunia stand-up, hingga kini dirinya masih sering menghadiri klub-klub komedi.

Eddie memutuskan untuk beristirahat dari stand-up comedy sejak satu tahun lalu, namun masyarakat masih mengharapkan kehadiran Eddy dalam dunia stand-up.

 Eddie Murphy

Baca Juga: Eddie Murphy Sambut Anak ke-10 di Usia 57 Tahun

Sambil berkendara mengelilingi Los Angeles, Eddie menjadi bintang tamu dari Seinfeld dalam tayangan perdananya di musim ke sebelas pada Coffee Talk Show. Bagi Seinfeld untuk dapat mewawancarai Eddie adalah suatu mimpi yang besar.

Eddie begitu terbuka menyatakan keinginannya untuk dapat kembali dalam wawancaranya bersama Jerry Seinfeild.

“Jika hal ini benar-benar terjadi, maka ia harus menemukan alur komedinya kembali, meskipun ada beberapa hal yang lahir secara natural dari dalam dirinya,” ujar Eddie.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Eddie juga menyatakan bahwa komik terakhir Don Rickles turut berperan menjadi penyemangatnya untuk kembali ke atas panggung.

Baca Juga: Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

Mengawali karir pada saat usianya 15 tahun, Eddie mulai menjadi seorang comedian di New York, namanya belum dikenal seperti sekarang. Di awal tahun 80an ia mendapatkan tawaran kontrak untuk menjadi pemain di Saturday Night Life.

Tempat itulah yang mengasah kemampuan Eddi untuk menjadi seorang komedian profesional.

 

Tahun-tahun berikutnya nama Eddie Murphy semakin dikenal hingga pemilik nama asli Edward Regan Murphy adalah saat dirinya dinobatkan sebagai Ikon Komedi di gelaran Comedy Awards 2011. Ia dianggap memiliki pengaruh yang besar terhadap dunia komedi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini